Sukses


Arsenal Punya Modal Bagus untuk Bungkam Bayern

Bola.com, London - Bek Arsenal , Per Mertesacker, menilai kemenangan 3-0 atas Manchester United (MU) pada lanjutan Premier League, Minggu (4/10/2015), bakal menjadi modal bagus untuk pertandingan Liga Champions kontra Bayern Muenchen, Rabu (21/10/2015). 

Pada pertandingan tersebut, Arsenal berhasil mencetak gol dalam kurun waktu semenit melalui torehan Alexis Sanchez pada menit keenam dan Mesut Oezil (7'). Gol terakhir pasukan Meriam London kembali diciptakan Alexis pada menit ke-19. 

"Kami senang kami menang setelah bencana di Liga Champions, dan Anda bisa melihat betapa tim ingin meresponsnya," ujar Mertesacker seperti dikutip Sky Sports.

Posisi Arsenal di ajang Liga Champions saat ini memang sedang terpuruk. Maklum, skuat asuhan Arsene Wenger itu saat ini masih menghuni dasar Grup F lantaran belum mengemas poin setelah kalah 1-2 dari Dinamo Zagreb dan 2-3 dari Olympiakos. 

"Sebagai tim Anda mencoba dan mengingatkan diri sendiri soal apa yang bisa Anda capai dan Anda bisa lihat bahwa kami punya kepercayaan diri. Saya harap kami bisa menunjukkan itu lagi dua minggu lagi," lanjut Mertesacker. 

"Kekuatan mereka cukup jelas dan buktinya adalah dominannya Bayern dan hebatnya tim yang mereka punya. Kami masih harus melawan mereka dua kali. Kami harus melawan tim yang sangat, sangat bagus dan saya penasaran (apakah bisa mengalahkan mereka). Kami pastinya akan menantikan bermain melawan tim seperti itu," katanya.

Sumber: Sky Sports

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Arsenal Bisa Jadi Juara Premier League Asal....

7 Fakta Menarik Keberhasilan Arsenal Kandaskan MU

Carrick Tanggapi Santai Kekalahan Telak MU dari Arsenal

Video Populer

Foto Populer