Sukses


Honda Serang Balik Pelatih AC Milan

Bola.com, Milan - Kekalahan 0-4 AC Milan dari Napoli di Stadion San Siro, Senin (5/10/2015) dini hari WIB, membuat pelatih Sinisa Mihajlovic berang bukan kepalang. Dia mengrtik performa anak asuhnya di partai ini. Tak terima, gelandang Keisuke Honda balas mengritik sang pelatih.

AC Milan tampil kurang menggigit saat menjamu Napoli di Stadion San Siro pada pekan ketujuh Serie A musim 2015 - 2016 dan takluk empat gol tanpa balas. Napol unggul 1-0 di babak pertama melalui gol Allan pada menit ke-13.

Napoli semakin menggila pada babak kedua dan menciptakan tiga gol tambahan. Lorenzo Insigne menciptakan sepasang go pada menit ke-48 dan 67. Satu gol Partenopei lainnya hadir melalui bunuh diri Rodrigo Ely pada menit ke-77.

Seusai pertandingan, Sinisa Mihajlovic mengritik habis kinerja para pemainnya. Dia menilai banyaknya kesalahan yang dilakukan para pemain di menjadi penyebab kekalahan Rossoneri.

"Saya tak mengerti. Tak ada gunanya menyalahkan pemain. Milan menggunakan banyak pemain dalam beberapa musim terakhir. 100 juta euro lebih telah dihabiskan. Ada banyak pemain yang berpartisipasi pada ajang internasional. Jadi, mereka masih belum bisa mengerahkan kemampuan terbaik ketika bergabung bersama Milan," geram Honda seperti dilansir Football-Italia.

"Jika kami tak memetik pelajaran dari kekalahan ini, maka kami masih jauh dari membangun ulang klub ini. Berkaca dari beberapa musim terakhir, saya rasa klub ini tak bisa dibangun ulang jika tak menghabiskan banyak dana seperti PSG atau Manchester City," ia menambahkan.

Kekalahan ini membuat Milan berada di posisi kesebelas klasemen sementara Serie A dengan sembilan poin. Rossoneri sudah empat kali menelan kekalahan dari tujuh pertandingan.

"Anda harus melakukannya atau memeriksa kembali struktur klub. Manajemen, pelatih, dan fans harfus menyadarinya. Untuk berubah, kami harus mengevaluasi segalanya. Hal ini membutukan waktu lima sampai sepuluh tahun," Honda mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Football-Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Moratti Justru Dukung Milan dan Inter Bersatu?

Beckham Keseleo Lidah Jagokan Milan Kandidat Juara Liga Champions

AC Milan Tampung Pemain Buangan Schalke 04

Video Populer

Foto Populer