Sukses


Pique Akan Dapat Dukungan Fans Spanyol

Bola.com, Logrono - Pelatih tim nasional Spanyol, Vicente del Bosque meyakini para fans La Roja akan mendukung Gerard Pique saat menghadapi Luksemburg dalam ajang kualifikasi Euro 2016 di Stadion Nuevo Municipal Las Gaunas, Sabtu (10/10/2015) dini hari WIB.

Pique memang tengah menjadi sorotan pasca mendapatkan cemoohan dan ejekan dari para fans timnas Spanyol saat melawan Slowakia di kualifikasi Euro 2016, Minggu (6/9/2015).

Disinyalir, komentar Pique beberapa waktu lalu yang menyindir soal rivalitas Barcelona dan Real Madrid menjadi sebab ejekan tersebut. Pasalnya, para fans Spanyol merasa komentar Pique bisa membuat keharmonisan timnas Spanyol yang sebagian besar diisi oleh pemain Real Madrid dan Barcelona menjadi retak.

Namun, pasca Pique menjelaskan situasinya dengan menggelar konferensi pers beberapa waktu lalu, Del Bosque meyakini publik timnas Spanyol mengerti dan memaafkan perbuatan Pique.

"Mungkin masih ada sedikit (ejekan), tapi atmosfer akan baik. Pique tetap menjadi bagian dari tim dan dia harus diperlakukan seperti yang lain," kata Bosque seperti dikutip dari Marca.

"Kami berharap saat bertanding mendapatkan dukungan yang bagus dari para fans. Penduduk Logrono dan La Rioja (dua nama daerah di Spanyol) akan berada di belakang tim," tutur Del Bosque.

Sumber: Marca

Baca Juga:

Pique Dihina Fans Spanyol

Legenda Real Madrid Kesal Fans Ejek Pique

Gerard Pique Asyik Dugem Pasca Dicemooh Fans Spanyol

Video Populer

Foto Populer