Sukses


AC Milan Terpuruk, Mijalovic Tetap Dapat Dukungan Penuh

Bola.com, Milan - Start buruk yang dialami AC Milan membuat masa depan pelatih Sinisa Mihalovic menjadi bahan spekuliasi. Akan tetapi, CEO Milan, Adriano Galliani, memberikan garansi bahwa Mihalovic mendapatkan dukungan penuh.

Kehadiran Sinisa Mihajlovic awalnya membawa asa besar di benak para pendukung AC Milan. Namun, harapan tersebut perlahan-lahan mulai meluntur usai Rossoneri meraup hasil yang mengecewakan.

Milan hanya mampu meraih tiga kemenangan dari tujuh laga. Alhasil, Milan kini tertahan di urutan ke-11 klasemen sementara Serie A dengan koleksi sembilan poin, atau selisih sembilan angka dari Fiorentina di puncak klasemen.

Meskipun demikian, CEO Milan, Adriano Galliani, menyuarakan dukungannya untuk pelatih Sinisa Mihajlovic. Galliani menegaskan bahwa posisi Mihajlovic sejauh ini masih aman di San Siro.

"Tentu saja kami punya kepercayaan pada Sinisa. Apakah ini momen negatif? Saya tidak ingin berkomentar karena sejarah panjang saya di sepakbola mengajarkan mereka yang menang bicara, sementara yang kalah hanya harus tetap diam," kata Galliani seperti dikutip Football Italia, Jumat (9/10/2015).

"Kami berharap bisa segera 'berbicara' (di tabel klasemen)," tegas pria 71 tahun tersebut.

Mihajlovic didaulat sebagai pelatih AC Milan menggantikan Filippo Inzaghi pada 16 Juni 2015. Dia meraih empat kemenangan dan kekalahan dari delapan laga, dengan statistik kemenangan sebesar 50 persen.

Sumber: Football Italia

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Fabio Capello: Milan Tak Punya Pemimpin

"Milan Punya Uang, tetapi Miskin Ide"

Apa yang Salah di Milan Menurut Carlo Ancelotti?

Video Populer

Foto Populer