Sukses


Conte Fokus ke Piala Eropa, Bukan Kontrak Baru

Bola.com, Baku - Pelatih tim nasional Italia, Antonio Conte, enggan mengomentari rencana Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) menyodorkan kontrak baru kepadanya. Menurut Conte, satu-satunya fokus utamaya saat ini adalah membawa Italia lolos ke Piala Eropa 2016 di Prancis.

FIGC sebelumnya dikabarkan berniat memperpanjang kontrak kerja sama dengan Conte. Ketua FIGC, Carlo Tavecchio, mengaku puas dengan kinerja eks pelatih Juventus itu.

"Saya tidak berpikir soal kontrak (baru). Itu bukan prioritas saya saat ini. Saya hanya berpikir tentang kualifikasi dan membantu (timnas Italia) bermain baik di Piala Eropa,"  kata Conte seperti dikutip Four Four Two, Sabtu (10/10/2015).

"Saya berterima kasih kepada Presiden (FIGC) atas pernyataannya (soal rencana pemberian kontrak baru). Tetapi, pertama-tama marilah kita bekerja dan baru kita berbicara tentang segalanya pada saat yang tepat," jelas Conte.

Italia akan menghadapi Azerbaijan dalam laga kesembilan fase grup, Sabtu (10/10/2015). Saat ini, Gianluigi Buffon dkk. mengoleksi 18 poin dan menduduki posisi puncak klasemen sementara grup H.

Sumber: Four Four Two

Baca Juga:

Italia Berencana Memperpanjang Kontrak Antonio Conte

Antonio Conte Kecewa Italia Hanya Menang Tipis

Conte Akui Italia Kerepotan Kalahkan Malta

Video Populer

Foto Populer