Sukses


Del Bosque Tunggu Perkembangan Cedera Morata dan Silva

Bola.com, Logrono - Pelatih tim nasional Spanyol, Vicente del Bosque, mengaku belum bisa berkomentar soal cedera yang dialami Alvaro Morata dan David Silva. Del Bosque mengatakan pihaknya masih menunggu kabar dari tim medis La Roja.

Kemenangan 4-0 Spanyol atas Luksemburg harus dibayar mahal atas cedera yang dialami Alvaro Morata dan David Silva. Keduanya mengalami cedera pada babak pertama dan kemungkinan bakal absen dalam laga kontra Ukraina, Selasa (13/10/2015).

Silva hanya bermain 11 menit setelah menerima tekel keras dari pemain Luksemburg, Lars Krogh Gerson. Pemain Manchester City itu akhirnya diganti oleh Juan Mata. Sedangkan Morata terpaksa ditarik keluar dan digantikan Paco Alcacer pada menit ke-33 karena mengalami memar pada kakinya.

Pelatih Vincente del Bosque belum mau berkomentar banyak soal cedera yang dialami dua pemain andalannya itu. Del Bosque mengaku masih menunggu kabar dari tim medis.

"Saya tidak tahu sejauh mana cedera (yang dialami David Silva dan Alvaro Morata)," kata Del Bosque seperti dikutip Four Four Two, Sabtu (10/10/2015).

"Dokter kami akan memberitahu kalian ketika mereka sudah mengetahui perkembangannya. Untuk saat ini, kami belum mengetahui apapun," jelas Del Bosque.

Kemenangan atas Luksemburg cukup membawa Spanyol lolos ke putaran final Piala Eropa 2016 di Prancis. Spanyol tetap kokoh di puncak Grup C dengan mengumpulkan 24 poin dari sembilan laga. Mereka unggul lima poin dari dua pesaing terdekatnya, Slovakia dan Ukraina.

Sumber: Four Four Two

Baca Juga:

Tantang Inter, Juventus Terancam Tanpa Morata?

Del Bosque: Badai Cedera Ganggu Performa Spanyol

Cazorla-Alcacer Gemilang, Spanyol Lolos ke Prancis

Video Populer

Foto Populer