Sukses


Messi: Masa Depan Paulo Dybala Sangat Cerah

Bola.com, Barcelona - Kapten timnas Argentina, Lionel Messi, melontarkan pujian untuk Paulo Dybala. La Pulga menilai Dybala adalah pemain berkualitas dan memiliki masa depan yang cerah.

Tampil impresif bersama Palermo di musim lalu membuat Juventus kepincut meminangnya. Setelah menggelontorkan dana hingga 32 juta euro (Rp 492 miliar), Juve berhasil mendapatkan tanda tangan pemain 21 tahun tersebut pada bursa transfer awal musim ini.

Dana besar yang digelontorkan I Bianconeri mampu dibayar Paulo Dybala dengan performa apik di lapangan. Meski saat ini Juventus tengah terpuruk di kompetisi domestik, Dybala tetap memperlihatkan ketajamannya dengan mencetak lima gol dari sembilan pertandingan yang sudah dijalani.

Berkat penampilannya itu, Dybala mendapatkan kesempatan membela timnas Argentina di laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL kontra Ekuador dan Paraguay.

Sayangnya, saat tim Tango menyerah 0-2 dari Ekuador dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Monumental Antonio Vespucio Liberti, Buenos Aires, Jumat (9/10/2015) pagi WIB, Dybala tak mendapat kesempatan untuk tampil.

Kendati belum sekalipun mengukir caps bersama Argentina, Messi percaya Paulo Dybala akan segera unjuk gigi dengan timnas. Apalagi, Dybala memiliki skill yang mumpuni untuk membawa pengaruh positif bagi La Albiceleste.

"Dybala adalah pemain yang hebat. Dia memiliki masa depan cerah dihadapannya," puji Messi seperti dilansir Football Italia.

"Dia pasti akan memiliki karier yang cemerlang dalam beberapa tahun ke depan. Saya tahu dia adalah pemain sangat berkualitas. Percayalah pada saya," papar megabintang Barcelona itu.

Saat Argentina menghadapi Paraguay di Estadio Defensores del Chaco, Rabu (14/10/2015) pagi WIB, Paulo Dybala berpeluang tampil sejak menit awal. Sebab, Sergio Aguero dan Lionel Messi tak bisa tampil karena tengah dihantam cedera.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca Juga: 

Video Highlights Pertandingan Juventus Terbaru

2 Gol dalam 2 Menit, Ekuador Permalukan Argentina

Dybala: Juventus Sengsara saat Berjumpa Bologna

Video Populer

Foto Populer