Sukses


Harapan Messi untuk Timnas Argentina

Bola.com, Barcelona - Kapten tim nasional Argentina, Lionel Messi, mendukung tim Tango untuk meraih hasil maksimal dalam lanjutan Pra-Piala Dunia (PPD) 2018 zona Conmebol melawan Paraguay, 13 Oktober mendatang.

Argentina mengawali PPD 2018 dengan tidak memuaskan. Bermain di kandang sendiri, pasukan Gerardo Martino dipaksa takluk 0-2 dari Ekuador melalui gol-gol Frickson Erazo dan Felipe Caicedo.

Pada laga berikutnya, Argentina akan menghadapi tuan rumah Paraguay. Messi berharap, Javier Mascherano dan kawan-kawan bisa mendapatkan tiga poin, meski tampil di kandang lawan.

"Saya selalu 100 persen mendukung tim dan seluruh pemain. Saya ingin kami meraih poin penuh saat bertemu Paraguay. Pertandingan tersebut sangat penting karena kami tidak mengawali babak ini dengan baik," kata Messi.

Messi tidak bisa bermain membela Argentina pada dua laga awal PPD 2018. Messi masih dalam tahap penyembuhan cedera lutut yang dialaminya dua pekan lalu ketika membela Barcelona.

Messi sudah membela timnas Argentina sejak 2005. Pemain berusia 28 tahun itu sudah mencetak 49 gol dalam 105 penampilannya berseragam Albiceleste.

Sumber: Instagram Lionel Messi

Baca Juga:

Sergio Aguero Cedera saat Membela Argentina

2 Gol dalam 2 Menit, Ekuador Permalukan Argentina

Javier Mascherano Ikut Kampanye Capres Argentina

Video Populer

Foto Populer