Sukses


Klopp Tak Pernah Berpikir Latih Bayern Munchen

Bola.com, Liverpool - Jurgen Klopp sempat disebut bakal menggantikan peran Pep Guardiola sebagai pelatih Bayern Munchen. Namun, Klopp membantah hal tersebut dan menegaskan jika Liverpool adalah pilihan pertamanya sejak awal.

Pelatih asal Jerman tersebut memutuskan mundur sebagai arsitek Borussia Dortmund di akhir musim lalu. Keputusan Klopp meninggalkan Die Borussen membuatnya disebut-sebut bakal mengambil alih kursi pelatih Bayern.

Apalagi, kontrak Guardiola bersama The Bavarians bakal usai pada akhir musim ini. Dan mantan pelatih Barcelona tersebut masih enggan membicarakan mengenai kontrak baru.

Akan tetapi, kabar tersebut tak menjadi kenyataan. Jurgen Klopp justru memilih melanjutkan kariernya bersama Liverpool dan menandatangani kontrak hingga tiga musim ke depan.

"Saya tidak tahu apapun mengenai rumor Bayern Munchen dan itu tidak ada hubungannya dengan saya. Bayern adalah klub yang fantastis, namun saya tidak pergi berlibur dan menanti seseorang menelepon saya," ujar Klopp kepada Sky Sports.

"Saya telah melakukan banyak hal menarik dan menyenangkan, saya memanfaatkan waktu untuk bertemu dengan banyak orang hebat dan saya masih akan bertemu lebih banyak lagi. Saya tidak pernah punya rencana dalam karier dan saya dapat meyakinkan Anda jika saya tidak pernah berbicara dengan Bayern Munchen."

Jurgen Klopp juga berharap Guardiola segera menandatangani kontra baru dan melatih Bayern Munchen lebih lama lagi. "Saya berharap jika Guardiola akan bertahan di sana selama 10 tahun."

"Saya tidak ingin melatih banyak klub. Tentu saja saya punya tawaran konkret dari klub lain, tapi Liverpool adalah satu-satunya klub di mana saya melakukan pembicaraan," imbuhnya.

Sumber: Soccerway

Baca Juga: 

Video Highlights Pertandingan Liverpool Terbaru

Kehadiran Klopp Jadi Momen Bahagia untuk Fans Liverpool

4 Ungkapan Alex Ferguson untuk Menggambarkan Sosok Jurgen Klopp

Legenda Liverpool Tebar Pujian Indah untuk Jurgen Klopp

 

Video Populer

Foto Populer