Sukses


Ucapan Simpatik Arda Turan untuk Korban Bom Ankara

Bola.com, Ankara - Gelandang Barcelona, Arda Turan, menaruh rasa simpati atas tragedi bom yang meledak di kota Ankara, Turki, Sabtu (10/10/2015) waktu setempat. Turan mengungkapkan hatinya kini berada di Turki bersama para korban tewas maupun luka-luka.

Seperti diberitakan BBC, dua bom meledak di stasiun kereta api Ankara pada pukul 10.00 waktu setempat, saat sekitar 14.000 orang sedang mengikuti rapat umum soal perdamaian. Akibat bom tersebut, tercatat sebanyak 97 orang tewas dan 400 orang mengalami luka-luka.

Diberitakan CNN, kelompok-kelompok sayap kiri dan pro-Kurdi berada di balik tindakan tak berperikemanusiaan itu.

Berbagai ucapan simpatik pun mengalir deras di media sosial Twitter, tak terkecuali Turan yang baru saja mengantarkan Turki meraih kemenangan 2-0 atas Ceska di Kualifikasi Piala Eropa 2016. Apalagi, musibah tersebut terjadi hanya beberapa jam sebelum Turki melakoni laga kontra Ceska.

"Warga negara kami yang kehilangan nyawanya di Ankara akan menikmati rahmat dari Sang Pencipta. Kami berduka sangat dalam. Biarlah ada perdamaian dan persaudaraan di negeri yang indah ini," ungkap Turan di akun Twitter resmi miliknya.

Sumber: Marca

Baca Juga:

Soal Messi, Legenda Brasil Peringatkan Neymar

Tendangan Bebas Dramatis Neymar Gagal Selamatkan Barcelona

Xavi Hernandez Incar Kursi Pelatih Barcelona

Video Populer

Foto Populer