Sukses


Pemain Muda Bayern Tidak Cedera Serius

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen tampaknya lega mengetahui bahwa cedera Kingsley Coman tidak serius. Pemain berusia 19 tahun itu diketahui hanya mengalami cedera ringan pada otot pahanya.

Cedera tersebut dialami Coman saat membela tim nasional Prancis U-21 ketika menghadapi Skotlandia U-21 pada Sabtu (9/10/2015). Coman tidak bisa melanjutkan pertandingan karena cedera pada menit ke-23.

Kubu Bayern sempat khawatir dengan cedera yang menimpa Coman. Namun, setelah menjalani pemeriksaan medis, Coman ternyata hanya mengalami cedera ringan.

"Coman akan dirawat di ruang pemeriksaan medis Bayern. Pemain Prancis itu kemungkinan bisa bermain pada laga Bundesliga melawan Werder Bremen, Sabtu mendatang," sebut pernyataan resmi Die Roten.

Sejak didatangkan dari Juventus pada musim panas 2015, Coman beberapa tampil impresif bersama Bayern. Hingga kini, Coman sudah enam kali dipercaya bermain oleh pelatih Josep Guardiola. Pemain didikan akademi Paris Saint-Germain itu telah mencetak dua gol dalam empat assist untuk Bayern.

Sumber: Bayern Munchen

Baca Juga:

Ozil Sebut Syarat Arsenal Kalahkan Bayern

Legenda Jerman Terjangkit Alzheimer

Guardiola Tak Jemawa Bayern Libas Dortmund

Video Populer

Foto Populer