Sukses


Oezil Sebut Syarat Arsenal Kalahkan Bayern

Bola.com, London - Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, yakni bisa membawa timnya menang atas Bayern Muenchen pada laga Grup F Liga Champions, di Stadion Emirates, London, 20 Oktober mendatang. Menurut Oezil, Arsenal bisa melakukan hal itu jika bermain seperti saat mengalahkan Manchester United.

The Gunners dituntut untuk meraih kemenangan perdana di Liga Champions pada musim ini. Dalam dua laga awal, Arsenal dipaksa takluk saat melawan Olympiakos dan Dinamo Zagreb.

"Ada tekanan besar kepada kami di Liga Champions. Namun, kami bisa menaklukkan Bayern jika bermain seperti saat menang atas Manchester United," kata Oezil kepada Bild.

"Saya sedikit terkejut melihat kemenangan Bayern 5-1 atas Dortmund. Tetapi, kami jelas tidak takut menghadapi Bayern. Kami bermain di kandang dan mengerti cara mencetak gol untuk sukses menggulung Bayern," lanjut Oezil.

Para pemain Arsenal merayakan gol ke gawang Manchester United pada laga Premier League di Stadion Emirates, London, Minggu (4/10/2015). (Reuters/Dylan Martinez)

Semenjak berkarier sebagai pemain profesional, Oezil sudah beberapa kali berhadapan dengan Die Roten. Sebelum bergabung dengan Arsenal, Oezil pernah bermain untuk FC Schalke, Werder Bremen, dan Real Madrid.

Namun, Oezil tidak memiliki catatan impresif saat membela timnya menghadapi Bayern. Dari 13 pertandingan, Oezil hanya merasakan satu kemenangan, lima kali imbang, dan kalah sebanyak tujuh kali. Oezil pun pernah mencetak tiga gol dan tiga assist melawan Bayern.

Sumber: Bild

Baca Juga:

Arsenal Punya Modal Bagus untuk Bungkam Bayern

5 Hal Penting dari Laga Arsenal vs Manchester United

Arsenal Bisa Jadi Juara Premier League Asal....

Video Highlights Pertandingan Arsenal Terbaru

Video Populer

Foto Populer