Sukses


Conte Bangga dengan Konsistensi Italia

Bola.com, Roma - Timnas Italia memetik kemenangan 2-1 melawan Norwegia pada pertandingan pamungkas Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2016 di Stadion Olimpico, Roma, Rabu (14/10/2015) dini hari WIB. Pelatih Antonio Conte bangga dengan konsistensi yang ditunjukkan pasukan Gli Azzurri.

Italia tetap tampil ngotot saat mengdapai Norwegia meskipun mereka sudah mengantongi tiket ke putaran final Piala Eropa 2016 di Prancis. Pasukan Gli Azzurri menutup pertandingan dengan kemenangan tipis 2-1.

Italia tertinggal 0-1 pada babak pertama melalui gol Alexander Tettey pada menit ke-23. Namun, Gli Azzurri bangkit di paruh selanjutnya dan menciptakan dua gol balasan, masing-masing melalui aksi Alessandro Florenzi dan Graziano Pelle.

"Saya harus memuji penampilan lawan kami. Norwegia adalah tim yang kuat. Saya menyesal menyaksikan mereka harus melewati babak play-off. Akan tetapi, inilah sepak bola," ungkap Conte seperti dilansir Football-Italia.

"Kami bermain seusai dengan apa yang kami inginkan. Kami mencoba mempertahankan konsistensi. Kami tak pantas kebobolan, tapi kami berada di jalur yang benar," ia menambahkan.

Tambahan tiga poin ini membuat Italia mengemas 24 poin dari 10 pertandingan. Pasukan Gli Azzurri melenggang ke putaran final Piala Eropa 2016 di Prancis tanpa terkalahkan di fase grup.

"Saya sangat menginginkan intensitas pertandingan yang seperti ini. Kami bisa saja kalah atau menang. Namun, yang terpenting adalah kami bisa mempertahankan sikap," Conte mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Football-Italia

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

FIFA Resmi Jatuhkan Sanksi untuk Blatter dan Platini

Dihukum FIFA, Platini Rilis Pernyataan Resmi

Michel Platini Ajukan Banding Hukuman FIFA

Video Populer

Foto Populer