Sukses


Ronda Rousey Pamer Pacar Baru

Bola.com, New York - Pegulat cantik Ultimate Fighting Championship asal Amerika Serikat, Ronda Rousey, mematahkan hati para penggemar pria dengan memamerkan kekasih barunya, Selasa (13/10/2015). Pria yang berhasil memikat hati Rousey ternyata adalah sesama pegulat bebas, Travis Browne.

Kabar keduanya memiliki hubungan istimewa sebenarnya sudah berembus sejak beberapa waktu lalu. Namun, Rousey maupun Browne sama-sama tak memberikan konfirmasi apa pun. Baru kali ini Rousey akhirnya mengakui jalinan istimewa tersebut.

“Saya tak banyak berbicara tentang kehidupan pribadi. Itulah mengapa itu disebut kehidupan pribadi,” ujar Rousey membeberkan, seperti dilansir Daily Mail.

“Memang benar saya dan Travis sedang berpacaran. Saya sangat menikmati waktu yang kami habiskan bersama-sama dan berusaha saling mengenal satu sama lain. Hanya itulah yang bisa kami ceritakan,” imbuh Rousey.

Pegulat UFC, Ronda Rousey, berjalan-jalan bersama kekasihnya, Travis Browne, di California, Amerika Serikat, beberapa waktu lalu. (E! Online)

Pernyataan senada dilontarkan Browne saat berbicara di acara MMA Fighting's The MMA Hour, Senin (12/10/2015). Browne mengaku sudah menjalin hubungan istimewa dengan Rousey sejak musim panas lalu. “Dia adalah gadis saya dan saya adalah pria,” ujar Browne.

Baca Juga: 

Bintang Baru Manchester City Ternyata Jago Bikin Kue

Jadi Pelatih Liverpool, Klopp Dikerubungi 4 Wanita Cantik

Makin Populer, Ronda Rousey Tambah Profesi

 

Video Populer

Foto Populer