Sukses


Maradona Jadi Presiden LSM atas Perintah Ratu Elizabeth

Bola.com, Jakarta- Diego Maradona menjalankan pekerjaan baru, yakni menjadi presiden Football for Unity, LSM sepak bola yang dibentuk oleh Ratu Elizabeth. Maradona akan menjadi pemimpin Football for Unity untuk wilayah Amerika Latin.

Jabatan itu merupakan sebuah penghargaan dari Ratu Elizabeth dan parlemen Inggris. Seperti dikutip dari Rosario.net, Maradona mengucapkan terima kasih kepada Ratu Elizabeth berikut parlemen Inggris. Ia menganggap jabatan itu sebagai hadiah ulang tahun ke-55 yang jatuh pada 30 Oktober.

“Anda telah memberi saya kepercayaan dan keadilan. Perjuangan saya untuk anak-anak Latin akan dimulai. Saya sangat menghargai mereka. Saya akan jujur dan tidak korupsi,” kata Maradona.

Football for Unity adalah LSM yang bergerak khusus membantu anak-anak di seluruh dunia. Program itu didukung FIFA dan 27 klub di seluruh dunia.
Maradona mengucapkan terima kasih kepada Ratu dan Parlemen melalui sebuah video yang ditayangkan di gedung parlemen Inggris. Maradona juga menerbitkan teks dalam bahasa Spanyol, Italia, dan Inggris, terkait program untuk anak-anak di Amerika Latin.

“Dengan Football for Unity kami akan bekerja untuk mengubah segala sesuatu yang memisahkan perbedaan-perbedaan, prasangka budaya, sosial, dan keagamaan,” katanya.

"Ratu Elizabeth mendukung sikap Diego. Itu sebabnya kami siap menjalankan program terbaik. Uang FIFA akan lebih berharga untuk anak-anak,” kata Matias Morla, pengacara Maradona.

Sumber: Rosario.net

Baca Juga:

Kritik Pedas Maradona untuk Messi

Striker Muda Boca Juniors Bikin Maradona Kagum dengan Rabona Gol

Yang Terbaik di Piala Dunia U-20 : Dari Maradona Hingga Oscar

Video Populer

Foto Populer