Sukses


Dongkrak Popularitas, Getafe Bikin Tinder "KW"

Bola.com, Getafe - Demi meningkatkan popularitas klub dan menjaring fans, Getafe tak segan-segan melakukan terobosan. Dalam aksi terbaru, mereka meluncurkan aplikasi kencan macam Tinder, perkenalkan Getafinder!

Belakangan ini, aplikasi Tinder kerap digunakan oleh para remaja dan dewasa untuk menjalin pertemanan atau mungkin percintaan. Tinder adalah aplikasi kencan buta yang memasangkan orang-orang dari berbagai kalangan.

Anda dapat menjelajahi gambar orang lain yang lokasinya berada dekat dan memilih salah satu yang menarik perhatian Anda. Jika orang yang dipilih juga melakukan hal yang sama, maka Anda dapat mulai mengobrol secara langsung dari aplikasi itu.

Los Azulones kerap menjadi olok-olokan warga Spanyol karena mereka mengakhiri musim 2014-2015 dengan catatan buruk. Mereka hanya menuai rata-rata 7 ribu orang yang datang ke stadion, jumlah itu 1/10 dari yang dipunya Barcelona.

Ingin mendongkrak popularitasnya, Getafe meluncurkan Getafinder yang didesain agar mengakomodasi suporter yang ingin nge-date di Stadion Coliseum Alfonso Perez. Mungkin dengan cara ini, Getafe bisa menghasilkan fans dari kencan tersebut? Kita tunggu saja.

Simak kegunaan Getafinder dengan mengklik video di bawah ini:

Baca juga:

Parade Maskot Piala Eropa (1992-2016)

Maradona Jadi Presiden LSM atas Perintah Ratu Elizabeth

10 Jersey Terlaris Musim 2014-2015

Video Populer

Foto Populer