Sukses


Hadapi Inter, Khedira Tuntut Juventus Buktikan Kualitas

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Sami Khedira, mengaku optimistis bisa meraih hasil maksimal saat menghadapi Inter Milan pada laga lanjutan Serie-A, di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (19/10/2015) dini hari WIB. Menurut dia, Juventus harus membuktikan kualitasnya. 

Meski berstatus sebagai juara bertahan Serie A, Juventus masih kesulitan mengawali musim 2015-16. Pasukan Massimiliano Allegri hingga kini masih tertahan di urutan ke-12 klasemen sementara dengan poin delapan dari tujuh laga. 

Sementara itu, Inter menempati peringkat kedua klasemen dengan poin 16. Pada laga terakhir, Inter bermain 1-1 dengan Sampdoria, sedangkan Juventus berhasil mengalahkan Bologna 3-1. 

"Inter memulai musim dengan baik. Namun, Juventus adalah tim top dengan pemain luar biasa. Kami punya lini tengah yang kuat dan kualitas yang dapat diperhitungkan di area lain. Kami dalam kondisi yang sangat bagus, kami juga berlatih dengan baik dan tak sabar memasuki lapangan," kata Khedira dilansir Four Four Two.

“Kami sangat fokus untuk pertandingan Minggu (melawan Inter). Kami tahu laga akan berlangsung sulit. Akan tetapi, kami harus membawa pulang hasil positif dan menampilkan performa bagus. Kami tidak memulai liga dengan baik, tetapi sekarang liga menjadi lebih bergairah untuk kami. Saat ini kami sangat berkonsentrasi ke liga," tutur pemain asal Jerman tersebut.

Sumber: Four Four Two

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Mauro Icardi Kenang Gol ke Gawang Juventus

Stankovic: Jika Kalah dari Inter, Juventus Takkan Raih Scudetto

Video Highlights Pertandingan Inter Milan Terbaru

Video Highlights Pertandingan Juventus Terbaru

Video Populer

Foto Populer