Sukses


Presiden AC Milan Kritik Kinerja Mihajlovic

Bola.com, Milan - Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, mengaku belum puas dengan kinerja pelatih Sinisa Mihajlovic. Sang Allenatore dinilai belum memiliki racikan taktik jitu.

AC Milan kesulitan mengawali Serie A musim 2015-16. Dari total tujuh laga yang sudah dimainkan, Milan hanya mampu meraih tiga kemenangan.

Hasil tersebut membuat Rossoneri kini tertahan di urutan ke-11 klasemen sementara. Riccardo Montolivo dkk. mengemas sembilan poin atau tertinggal sembilan poin dari Fiorentina di puncak klasemen.

“Mihajlovic adalah pelatih yang hebat. Dia tahu bagaimana bergaul dengan para pemain. Tetapi, Milan butuh lebih dari itu. Saat ini, Milan butuh taktik (yang pas untuk meraih kemenangan),” kata Berlusconi, seperti dilansir Football Italia, Jumat (16/10/2015).

Pernyataan Berlusconi seakan menjadi peringatan bagi Mihajlovic. Pasalnya, sejumlah nama sudah dikaitkan untuk menjadi suksesor pelatih 46 tahun itu andai tak mampu memperbaiki performa Milan, diantaranya Carlo Ancelotti.

Kini, Mihajlovic dituntut untuk memberikan kemenangan dalam giornata kedelapan Serie A. Milan akan bertandang ke Olimpico di Torino, markas Torino, Minggu (18/10/2015) dini hari WIB.

Sumber: Football Italia

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

"Milan Bakal Hadapi Perlawanan Sengit Torino"

Marcello Lippi: Milan Belum Menghubungi Saya!

Berlusconi Pastikan AC Milan Bangkit Usai Jeda Internasional

Video Populer

Foto Populer