Sukses


"Milan Bakal Hadapi Perlawanan Sengit Torino"

Bola.com, Milan - Kapten AC Milan, Riccardo Montolivo, menilai Torino akan memberikan perlawanan sengit saat menjamu skuat I Rossonerri pada laga lanjutan Serie-A, di Stadion Olimpico di Torino, Minggu (18/10/2015). 

Pada giornata ketujuh, Milan dan Torino menelan kekalahan. Milan menyerah 0-4 dari Napoli, sementara Torino harus mengakui keunggulan Carpi dengan skor 1-2. 

Milan sementara berada di peringkat ke-11 klasemen dengan poin sembilan dari tujuh pertandingan. Sementara itu, Torino berada di peringkat kelima dengan perolehan poin 13.

"Melawan Torino, (saya memprediksi) kami akan menghadapi pertandingan yang sangat sulit. Mereka adalah tim yang dalam kondisi baik dengan permainan yang solid," kata Montolivo seperti dilansir Football Italia.

"Kami harus tampil lebih kongkrit, bahkan dalam hal mengorbankan permainan indah," tutur Montolivo.

Terkait sosok pelatih Torino, Giampiero Ventura, Montolivo mengaku belum memiliki banyak pengalaman langsung bersama pelatih berusia 67 tahun tersebut. Namun, ia menilai Ventura cukup baik meningkatkan performa Torino. 

"Anda bisa mengakui bahwa timnya selalu solid dan mereka tahu cara untuk mengalahkan lawannya. Itu sebabnya saya prediksi laga nanti akan sulit," ucap gelandang 30 tahun itu.

Sumber: Football Italia

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Baca Juga:

Marcello Lippi: Milan Belum Menghubungi Saya!

Abbiati: Milan Harus Perbaiki Kualitas Lini Pertahanan

AC Milan Terpuruk, Mijalovic Tetap Dapat Dukungan Penuh

Video Populer

Foto Populer