Sukses


De Jong: Milan Sedang Alami Masa Sulit

Bola.com, Milan - Gelandang AC Milan, Nigel de Jong, mengakui bahwa saat ini timnya sedang mengalami masa-masa yang sulit.

AC Milan mengawali musim ini dengan sejumlah penampilan yang buruk. Pasukan Sinisa Mihajlovic itu hanya mampu meraih tiga kemenangan dari tujuh giornata yang sudah dilalui.

Hasil tersebut membuat Milan kini tertahan di urutan ke-11 klasemen sementara dengan raihan sembilan poin. Meski begitu, Nigel de Jong optimistis masa-masa sulit Milan akan segera berakhir.

"Masa yang tidak mudah (bagi AC Milan). Kami tidak bermain baik saat melawan Napoli. Sekarang, hal yang paling penting adalah untuk kembali meraih tiga poin," kata De Jong seperti dilansir Football Italia, Jumat (16/10/2015).

De Jong juga mengaku kecewa dengan kegagalan tim nasional Belanda tampil di Piala Eropa 2016. De Oranje harus absen dalam turnamen empat tahunan itu karena tak lolos dalam babak kualifikasi.

"Belanda? Sangat memalukan, tetapi itulah sepak bola. Saya tidak ingin mengomentari Belanda, saya hanya ingin berbicara soal Milan. Saya punya keinginan besar untuk kembali ke bermain, tetapi pelatih (Sinisa Mihajlovic) yang akan memutuskan," ucap pemain 30 tahun tersebut.

Pada musim ini, De Jong baru tampil dalam empat pertandingan. Pada pekan sebelumnya, pemain asli binaan akademi Ajax itu hanya duduk di bangku cadangan.

Akhir pekan ini menjadi saat yang tepat bagi Milan untuk bangkit. Namun, hal itu tak akan mudah karena mereka bakal bertandang ke Olimpico di Torino, markas Torino, untuk melakoni laga giornata kedelapan, Minggu (18/10/2015) dini hari WIB.

Sumber: Football Italia

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

"Milan Bakal Hadapi Perlawanan Sengit Torino"

AC Milan Tanpa Balotelli di Laga Kontra Torino?

Marcello Lippi: Milan Belum Menghubungi Saya!

Video Populer

Foto Populer