Sukses


2 Gol Identik Ibrahimovic Bawa PSG Menang Kontra Bastia

Bola.com, Furiani - Paris Saint-Germain (PSG) meraih kemenangan 2-0 atas SC Bastia dalam lanjutan Ligue 1 di Stadion Armand Cesari, Furiani, Sabtu (17/10/2015) malam WIB. Zlatan Ibrahimovic memborong dua gol kemenangan PSG.

Sempat kesulitan membongkar pertahanan Bastia pada babak pertama, PSG baru bisa mencetak gol pada pertengahan babak kedua. Ibrahimovic mencetak gol pada menit ke-72.

Gol itu berawal dari umpan manis Javier Pastore kepada Edinson Cavani. Striker asal Uruguay itu lantas memberikan umpan mendatar dari sisi kanan kepada Ibrahimovic yang dengan dingin melepaskan tendangan dan bersarang di gawang tuan rumah.

Sebelas menit berselang, Ibrahimovic kembali mencatatkan nama di papan skor. Gol kedua Ibrahimovic tercipta hampir mirip dari gol pertama. Kali ini, Ibrahimovic sukses menyelesaikan umpan Serge Aurier dari sisi kanan penyerangan.

Laga berakhir 2-0 untuk kemenangan PSG. Hasil itu memantapkan PSG di puncak klasemen Ligue 1 dengan 26 poin dari sepuluh pertandingan. Adapun Bastia berada di peringkat ke-14 dengan 10 poin.

Susunan pemain

SC Bastia: 16-Jean Louis Leca; 29-Gilles Cioni, 5-Sebatien Squillaci, 17-Mathieu Peybernes, 15-Julian Palmieri; 18-Yannick Cahuzac, 6-Seko Fofana; 19-Axel Ngando, 2-Sadio Diallo (11-Brandao 62'), 8-Gael Danic; 7-Floyd Ayite

Pelatih: Ghislain Printant

Paris Saint-Germain: 30-Salvatore Sirigu; 19-Serge Aurier, 2-Thiago Silva, 5-Marquinhos, 17-Maxwell (20-Layvin Kurzawa 86'); 27-Javier Pastore, 4-Benjamin Stambouli (8-Thiago Motta 61'), 25-Adrien Rabiot; 7-Lucas Moura (22-Ezequiel Lavezzi 73'), 10-Zlatan Ibrahimovic, 9-Edinson Cavani

Pelatih: Laurent Blanc

Wasit: Lionel Jaffredo

Sumber: Ligue 1

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

3 Bintang PSG Absen Lawan Bastia

Maxwell: Ayo Curi Poin dari Madrid, PSG!

Modric Siap Tempur di Laga Madrid Kontra PSG

Ibrahimovic Belum Puas Cetak Rekor bersama PSG

Video Populer

Foto Populer