Sukses


Modric Siap Tempur di Laga Madrid Kontra PSG

Bola.com, Madrid - Real Madrid mendapatkan kabar baik dari Luka Modric. Gelandang timnas Kroasia tersebut dipastikan pulih dari cedera paha, dan siap tampil saat Madrid bersua Paris Saint-Germain di Liga Champions.

Modric mengalami cedera saat Kroasia menghadapi Bulgaria di laga lanjutan Grup H kualifikasi Piala Eropa 2016 yang berlangsung di Stadion Maksimir, akhir pekan kemarin. Pada laga yang berkesudahan dengan kemenangan 3-0 untuk Kroasia tersebut, eks pemain Tottenham Hotspur ini hanya bermain selama 46 menit.

Setelah menjalani pemeriksaan, Luka Modric diketahui mengalami masalah pada pangkal pahanya. Alhasil, Modric harus absen ketika Kroasia menang tipis 1-0 atas Malta pada Rabu (14/10/2015) dini hari WIB.

Selain itu, pemain 30 tahun tersebut dipastikan tak bisa tampil ketika El Real bersua Levante di Santiago Bernabeu dalam jornada kedelapan La Liga Spanyol, Sabtu (17/10/2015) malam WIB. Beruntung cedera Modric tak terlalu parah.

Dia kemungkinan besar bakal pulih dan siap unjuk gigi ketika Los Blancos menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di Parc des Princes dalam matchday kedua Grup A Liga Champions, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB.

"Saya tidak bisa bermain di laga melawan Levante. Semoga saya bisa pulih dan dapat tampil melawan PSG," ucap Modric seperti dilansir Soccerway.

Sebagai informasi tambahan, Real Madrid saat ini berada di puncak Grup A Liga Champions dengan nilai enam. Mereka hanya unggul produktifitas gol atas Paris Saint-Germain yang berada di peringkat dua.

Sumber: Soccerway

Baca Juga: 

Ronaldo Bertekad Gantung Sepatu di Real Madrid

Lawan Madrid, 2 Pemain Kunci PSG Terancam Absen

Modric Geram Kerap Dihantam Cedera

 

Video Populer

Foto Populer