Sukses


Torino Perpanjang Tren Negatif AC Milan

Bola.com, Turin - Tren Negatif AC Milan terus berlanjut setelah gagal meraih poin penuh seusai bermain 1-1 dengan Torino pada pekan kedelapan Serie A, di Stadion Olimpico di Torino, Turin, Sabtu waktu setempat atau Minggu (18/10/2015) dini hari WiB.

Dalam dua laga terakhir di Serie-A, Milan juga belum pernah menang. Sebelumnya, skuat asuhan Sinisa Mihajlovic itu dikalahkan Napoli 0-4 di San Siro pada 4 Oktober lalu dan Genoa 0-1 pada 27 September.

Milan saat ini masih berada di peringkat ke-11 klasemen dengan koleksi 10 poin. Sedangkan, Torino berada di posisi kelima dengan 14 poin.

Sepanjang 90 menit pertandingan berlangsung Milan lebih unggul dalam penguasaan bola. Pasukan Sinisa Mihajlovic berhasil meraih 56 persen penguasaan bola berbanding 44 persen milik Torino.

Peluang pertama untuk Milan terjadi pada menit ke-19. Ricardo Montolivo yang lepas dari pengawalan melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti tapi masih melayang tinggi di atas mistar gawang Torino.

Montolivo kembali mengancam pada menit ke-25. Menerima umpan Alessio Cerci, kapten Milan ini melepaskan sepakan keras dengan kaki kanannya. Akan tetapi, bola mampu ditepis kiper Torino, Daniele Padelli.

Milan terus mengancam gawang Torino. Kali ini tendangan bebas Giacomo Bonaventura hanya menyamping tipis di samping gawang Torino. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, Milan memutuskan untuk menarik keluar Luiz Adriano dan menggantikannya dengan Carlos Bacca pada menit ke-56.

Keputusan ini terbukti tepat, pasalnya Bacca mampu mencetak gol pada menit ke-63. Menerima umpan Bonaventura, Bacca yang berdiri bebas di dalam kotak penalti berhasil menendang bola masuk ke gawang. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk Milan.

Tertinggal satu gol, Torino mulai menggencarkan serangan. Berulang kali anak asuh Giampiero Ventura melakukan serangan berbahaya namun gagal berujung gol.

Baru pada menit ke-73, kerja sama apik pemain Torino berhasil diselesaikan dengan baik oleh Daniele Baselli setelah tendangan kaki kirinya gagal dihalau Diego Lopez. Skor pun kembali imbang 1-1.

Kebobolan satu gol, Milan kembali bermain terbuka. Pada menit ke-76, menerima umpan Bacca, Bonaventura melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti yang masih meninggi di atas mistar gawang.

Torino kembali mengancam gawang Milan. Tendangan keras kaki kiri Maxi Lopez masih bisa diamankan oleh Diego Lopez. Skor 1-1 bertahan hingga laga usai.

Susunan pemain:

Torino: 1-Daniele Padelli; 5-Cesare Bovo, 25-Kamil Glik, 24-Emiliano Moretti; 7-Davide Zappacosta (9-Andrea Belotti 72'), 6-Afriyie Acquah, 14-Alessandro Gazzi (20-Giuseppe Vives 46'), 16-Daniele Baselli, 3-Cristian Molinaro; 27-Fabio Quagliarella (15-Marco Benassi 80'), 11-Maxi Lopez

Pelatih: Giampiero Ventura

AC Milan: 1-Diego Lopez; 20-Ignazio Abate, 33-Alex, 13-Alessio Romagnoli, 31-Luca Antonelli; 27-Jurac Kucka (16-Andrea Poli 86'), 18-Riccardo Montolivo, 91-Andrea Bertolacci; 11-Alessio Cerci (10-Keisuke Honda 88'), 9-Luiz Adriano (70-Carlos Bacca 56'), 28-Giacomo Bonaventura

Pelatih: Sinisa Mihajlovic

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Vincent Kompany Siap Tempur Lawan Bournemouth

De Bruyne Percaya Diri meski Aguero Absen

Aguero Ingin Dilatih Pep Guardiola

Video Populer

Foto Populer