Sukses


Mancini Puas Tahan Imbang Juventus di Derby d'Italia

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, puas atas hasil imbang tanpa gol melawan Juventus dalam laga bertajuk Derby d'Italia di Stadion Giuseppe Meazza, Senin (19/10/2015) dini hari WIB.

Sepanjang 90 menit pertandingan berlangsung kedua kesebelasan memperlihatkan permainan terbuka. ESPN melansir bahwa Juventus memiliki 15 percobaan tembakan ke arah gawang. Sementara, Inter Milan delapan kali mengancam gawang Juventus.

Peluang terbaik Nerazzurri terjadi pada menit ke-37 saat Marcelo Brozovic melepaskan tendangan jarak jauh yang masih bisa mengenai jari Gianluigi Buffon sebelum akhirnya membentur mistar gawang.

Sedangkan peluang terbaik I Bianconeri tercipta pada menit ke-69 melalui sepakan kaki kanan Sami Khedira yang membentur tiang gawang.

Akan tetapi hingga laga usai skor 0-0 bertahan danĀ Mancini merasa puas dengan kinerja pasukannya sepanjang pertandingan.

"Kami menggunakan formasi 4-2-3-1, seperti yang kami lakukan pada babak kedua melawan Sampdoria. Saya sepenuhnya puas, ini adalah pertandingan dengan peluang yang sedikit, tapi tidak apa-apa karena sebagian pemain saya baru saja pulang membela negaranya masing-masing," kata Mancini seperti dikutip Football-Italia.

"Kami bermain terlalu ke dalam pada babak kedua dan sangat sulit dibandingkan babak pertama. Pada akhirnya pertandingan berjalan sulit dan kami sudah berjuang keras dans aya yakin Juventus akan kembali menjadi penantang untuk Scudetto dalam dua bulan kedepan," tuturnya.

Lebih lanjut, Mancini juga mengaku senang dengan kekalahan yang diterima Fiorentina 1-2 dari Napoli. Menurut dia, hasil tersebut sangat memberi keuntungan bagi timnya demi meraih Scudetto musim ini.

"Kami berada di peringkat kedua dan hanya tertinggal satu poin dari puncak. Jadi kami berada di posisi bagus,"

"Tahun ini akan menjadi musim yang sangat sulit bagi siapapun, setiap pertandingan kami diwajibkan berjuang, meski dalam laga yang mudah. Ini liga yang sangat seimbang," Mancini mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Football-Italia

Baca juga:

Mauro Icardi Kenang Gol ke Gawang Juventus

Stankovic: Jika Kalah dari Inter, Juventus Takkan Raih Scudetto

Video Highlights Pertandingan Inter Milan Terbaru

Video Populer

Foto Populer