Sukses


Juventus Benarkan Liverpool Tawar Marchisio

Bola.com, Turin - CEO Juventus, Giuseppe Marotta, membenarkan Liverpool telah mengajukan penawaran untuk membeli Claudio Marchisio. Namun, Marotta menegaskan jika I Bianconeri tak pernah berniat melepas Marchisio. 

Liverpool baru saja mendapuk Jurgen Klopp sebagai juru taktik baru menggantikan Brendan Rodgers yang dipecat. Tampaknya, kehadiran Klopp sebagai manajer yang membuat The Reds tertarik mendatangkan Marchisio.

Hengkangnya sosok Steven Gerrard ke Los Angeles Galaxy pada akhir musim lalu, serta masih berkutatnya Jordan Henderson dengan cedera menjadi alasan utama Liverpool harus mencari gelandang anyar. Dan nama Marchisio berada di daftar teratas yang kemungkinan didatangkan oleh The Reds.

Tapi keinginan Liverpool mendatangkan Marchisio tidak akan mudah terealisasi. Pasalnya, Marotta menyatakan siap sekuat tenaga mempertahankan gelandang andalannya itu.

"Kami mendapatkan banyak tawaran untuk pemain kami. Tapi kami lebih senang untuk membeli dan bukan menjual. Tidak hanya Liverpool, kami juga menerima tawaran dari klub lain," kata Marotta seperti dikutip dari Calciomercato.

"Kami telah berhasil memperpanjang kontra Marchisio. Kami sekuat tenaga fokus pada Marchisio dan saya percaya dalam pikiran pertamanya adalah menghabiskan kariernya di sini," tambahnnya.

Marchisio baru saja memperpanjang kontrak bersama Juventus dengan durasi lima tahun pada Juli 2015. Itu berarti gelandang pria berkebangsaan Italia akan tetap berseragam La Vecchia Signora hingga 2020.

Sumber: Soccerway

Baca juga:

Allegri Pede Juventus Kuasai Serie A Pada Maret 2016

Mancini Puas Tahan Imbang Juventus di Derby d'Italia

Marchisio Girang Juventus Tahan Imbang Inter

Video Populer

Foto Populer