Sukses


Terry: Chelsea Hanya Kurang Beruntung

Bola.com, Kiev - Kepten Chelsea, John Terry, menilai timnya kurang beruntung saat bermain 0-0 dengan Dynamo Kiev pada matchday ketiga Liga Champions, di Olimpiyskiy National Sports Complex, Rabu (21/10/2015) dini hari WIB.

Chelsea lebih banyak mengancam gawang tim tuan rumah pada pertandingan tersebut. Namun, sejumlah peluang yang diperoleh oleh Terry dan kawan-kawan gagal dikonversikan menjadi gol hingga wasit meniup peluit panjang.

Menurut catatan UEFA, sepanjang laga, Chelsea menguasai bola sebanyak 43 persen dan menciptakan lima tembakan akurat dari 12 usaha. Adapun Dynamo melepaskan lima peluang emas dari 10 percobaan.

"Menurut saya, kami layak menang. Pada babak pertama lebih baik daripada babak kedua. Kami menciptakan beberapa peluang. Tendangan bebas Willian mengenai mistar gawang dan seharusnya kami mendapatkan tendangan penalti," kata Terry seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami hanya sedang kurang beruntung karena terus gagal mencetak gol dan mereka juga hanya membuat sejumlah peluang. Jadi, kami kecewa karena gagal meraih kemenangan dalam laga ini. Kami datang ke sini untuk menang dan kami sudah bermain dengan baik," tutur Terry.

Tambahan satu poin membuat The Blues kini menghuni posisi ketiga klasemen sementara Grup G, sementara Dynamo Kiev berada satu tingkat diatas Chelsea dengan raihan lima poin. Puncak klasemen masih dihuni oleh Porto yang berhasil mengalahkan Maccabi Tel Aviv 2-0.

Sumber: Chelseafc.com

Baca Juga:

Chelsea Ditahan Imbang Dynamo Kiev

Mourinho Dinilai Sosok Tepat untuk Chelsea

Mourinho: Chelsea Incar Empat Gelar Musim ini

Video Populer

Foto Populer