Sukses


Benitez: PSG Tangguh Saat Bermain di Kandang

Bola.com, Paris - Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, mengakui jika Paris Saint-Germain adalah lawan yang sulit dikalahkan saat bermain di Parc des Princes. Namun Benitez tetap optimistis, Madrid bakal membawa pulang tiga poin dari lawatannya ke Paris.

El Real dan PSG tampil gemilang dalam dua laga perdana Grup A Liga Champions musim ini. Los Blancos melumat Shakhtar Donetsk dengan skor 4-0 di Santiago Bernabeu, 16 September dan menang 2-0 saat meladeni perlawanan Malmoe FF di Swedbank Stadion pada 1 Oktober 2015.

Sedangkan Les Parisiens menang 2-0 atas Malmoe, serta membungkam Shakhtar Donetsk tiga gol tanpa balas di Arena Lviv pada 1 Oktober 2015. Hasil tersebut membuat Real Madrid dan PSG menempati posisi satu serta dua Grup A dengan nilai enam.

Pada matchday ketiga, Madrid bakal melawat ke markas Paris Saint-Germain di Parc des Princes, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB. Bermain di kandang PSG, Los Blancos diyakini bakal kerja keras untuk memetik kemenangan.

Sebab dari 35 laga kandang terakhir di kompetisi Eropa, PSG mampu meraih 23 kemenangan, 11 hasil imbang, dan hanya kalah di satu laga. Selain itu, PSG juga belum pernah kalah saat menjamu Madrid. Dari dua pertemuan terakhir, Paris Saint-Germain memetik satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Kendati begitu, Benitez tetap yakin Real Madrid bakal membungkam Les Parisiens. Apalagi dalam 15 laga terakhir di fase grup Liga Champions, Madrid meraih 14 kemenangan, satu hasil imbang, dan belum pernah kalah.

"Kami adalah tim yang tampil menyerang, kami akan bermain untuk mencetak gol dan memenangkan semua laga yang dijalani. Kami akan menghadapi tim besar," ucap Benitez seperti dilansir AS.

"Jika melihat rekaman pertandingan mereka, PSG telah memperlihatkan jika mereka kuat saat bermain di kandang sendiri dan semakin baik setiap tahun di Liga Champions. Ini adalah tantangan yang menarik bagi kami, rival penting dan bermain di kota penting," lanjutnya.

Sumber: AS

Baca Juga: 

Prediksi PSG Vs Real Madrid: Matikan "Serangan Angin"

Thiago Silva Nyaris Gabung Real Madrid dan Barcelona

Benitez: Ronaldo Predator Ganas Madrid!

Video Populer

Foto Populer