Sukses


Varane: Badai Cedera Takkan Kurangi Kekuatan Madrid

Bola.com, Paris - Menghadapi Paris Saint-Germain pada matchday kedua Grup A Liga Champions, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB, Real Madrid tidak dalam kondisi baik menyusul cederanya sejumlah pemain bintang. Tetapi Raphael Varane yakin badai cedera tak akan mengganggu performa El Real.

Melawat ke markas PSG di Parc des Princes, Madrid bakal tampil tanpa Gareth Bale, James Rodriguez, Pepe, Abner, Karim Benzema, serta Daniel Carvajal yang masih menjalani perawatan akibat cedera. Sedangkan Sergio Ramos belum terlalu fit setelah sebelumnya sempat dihantam cedera punggung.

Absennya sejumlah pilar penting membuat Los Blancos diprediksi bakal kerepotan menghadapi PSG. Apalagi, Les Parisiens kerap tampil trengginas saat bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Dari 35 laga kandang terakhir pada kompetisi Eropa, PSG mampu meraih 23 kemenangan, 11 hasil imbang, dan hanya kalah di satu laga. Selain itu, PSG juga belum pernah kalah saat menjamu Madrid. Dari dua pertemuan terakhir, Paris Saint-Germain memetik satu kemenangan dan satu hasil imbang.

Kendati tak diperkuat nama-nama tenar, Varane optimistis Real Madrid akan meraih tiga angka di markas PSG. Menurut bek asal Prancis itu, El Real masih memiliki pemain lain yang dapat menggantikan nama-nama tersebut.

"Tujuan kami adalah berjuang menjalani pertandingan demi memenangkan trofi. Sayangnya, beberapa pemain penting harus absen. Namun kami masih diwajibkan memenangkan pertandingan, dan pemain yang absen karena cedera tidak akan mengubah tujuan kami," kata Varane seperti dilansir AS.

Real Madrid saat ini masih bercokol di puncak Grup A dengan nilai enam. Mereka hanya unggul selisih gol dari Paris Saint-Germain yang berada di bawahnya. Jika sukses meraih kemenangan pada laga ini, Madrid kian kukuh berada di posisi teratas dan berpeluang menembus babak 16 besar.

"Lolos ke babak 16 besar dan jika kami dapat mengakhiri sebagai pemuncak grup, itu lebih baik. Tujuan kami adalah menang, selalu menang. Kami ingin mempertahankan penguasaan bola, menghukum PSG dengan kualitas individu dan sebagai sebuah tim. Kuncinya adalah untuk mengendalikan jalannya laga."

Sumber: AS 

Baca Juga:

Prediksi PSG Vs Real Madrid: Matikan "Serangan Angin"

Thiago Silva Nyaris Gabung Real Madrid dan Barcelona

Benitez: Ronaldo Predator Ganas Madrid!

Video Populer

Foto Populer