Sukses


Joe Hart: Sevilla Sempat Menyulitkan Manchester City

Bola.com, Manchester - Sevilla tampil mengejutkan dengan menekan Manchester City sejak menit pertama pada pertandingan babak penyisihan Grup D Liga Champions 2015-2016. Bahkan, pasukan Unai Emery itu berhasil membungkam publik Etihad Stadium melalui gol Yevheniy Konoplyanka pada menit ke-30.

Kebobolan lebih dulu membuat The Citizens bereaksi. Tujuh menit berselang City berhasil menyamakan kedudukan melalui gol bunuh diri dari Adil Rami.

City akhirnya memastikan kemenangan 2-1 atas Sevilla usai Kevin de Bruyne mencetak gol pada menit ke-91. Joe Hart mengaku terkesan dengan penampilan Sevilla yang membuatnya bekerja ekstra dalam laga tersebut.

"Sevilla layak berada di kompetisi ini dan mereka membuat laga ini menjadi sulit untuk kami. Mereka akan senang dengan hasil imbang tetapi kami memiliki beberapa peluang dan penyelesaian fantastis Kevin membuat kami memenangkan laga ini," kata Hart seperti dikutip situs resmi klub.

"Kami bekerja keras sebagai sebuah tim. Kami merupakan tim dengan karakter menyerang, jadi wajar jika dalam momen tertentu lini pertahanan kekurangan orang dalam bertahan.Hal ini adalah sesuatu yang akan kami coba perbaiki, tetapi kami ingin berkembang di seluruh lini dan menjadi tim yang kami diimpikan," ucap Hart.

Tambahan tiga poin membuat City kini mengoleksi enam poin dan mengukuhkan posisi kedua klasemen. Sementara itu, Sevilla membuntuti di urutan ketiga dengan raihan tiga poin.

Sumber: MCFC.co.uk

Baca Juga:

Kevin De Bruyne Gemilang, Manchester City Menang

Pellegrini Bangga Semangat Pantang Menyerah City

Van Gaal: City Lebih Diuntungkan di Derby Manchester

Video Populer

Foto Populer