Sukses


De Bruyne Bidik Kemenangan di Markas Sevilla

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengaku timnya kini membidik kemenangan di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, markas Sevilla pada matchday keempat Liga Champions, 3 November mendatang.

Manchester City berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas Sevilla di laga matchday ketiga Liga Champion, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB. Gol Kevin de Bruyne sukses mengantarkan kemenangan kedua City pada pentas kompetisi elite Benua Biru.

Kemenangan ini membuat asa City untuk lolos ke babak 16 besar terbuka. Oleh sebab itu, De Bruyne menegaskan bahwa timnya akan membidik kemenangan atas Sevilla dalam laga selanjutnya di Liga Champions.

"Meski ini bukan penampilan terbaik kami, namun pada akhirnya kami tetap mengincar kemenangan dan untungnya kami berhasil menambah gol," kata De Bruyne seperti dilansir situs resmi klub.

"Jika mendapat hasil imbang di markas Sevilla nanti bukanlah hasil buruk, tetapi saya pikir kami memiliki tim yang siap untuk menyerang mereka. Sevilla sangat bagus dalam penguasaan bola tetapi kami akan berusaha untuk meraih kemenangan di sana," jelas pemain asal Belgia tersebut.

City kini menghuni posisi kedua klasemen Grup D dengan mengumpulkan enam poin dalam tiga pertandingan. Sedangkan Sevilla berada diurutan ketiga dengan koleksi tiga angka.

Sumber: MCFC.co.uk

Baca Juga:

Joe Hart: Sevilla Sempat Menyulitkan Manchester City

Kevin De Bruyne Gemilang, Manchester City Menang

Pellegrini Bangga Semangat Pantang Menyerah City

Video Populer

Foto Populer