Sukses


Philipp Lahm: Kekalahan dari Arsenal Sangat Pahit

Bola.com, London - Kapten Bayern Munchen, Philipp Lahm, mengaku sangat kecewa dengan kekalahan 0-2 timnya dari Arsenal pada matchday ketiga Grup G Liga Champions, Rabu (21/10/2015) dini hari WIB.

Torehan 12 kemenangan beruntun yang diraih Bayern Munchen pada musim ini harus terhenti kala melawat ke markas Arsenal di Stadion Emirates. Pasukan Pep Guardiola dipaksa mengakui keunggulan Arsenal dan menyerah dua gol tanpa balas. 

Menurut Philipp Lahm, Bayern sebenarnya sudah bermain dengan baik. Akan tetapi, tekanan yang diberikan Arsenal membuat Die Rotten tak berdaya mencetak gol.

"Sebagian besar kami mengendalikan jalannya pertandingan dengan baik. Saat kami membangun serangan, tim lawan malah menekan dengan keras dan itulah yang terjadi hari ini," kata Lahm seperti dilansir situs resmi klub.

"Kami memiliki beberapa masalah sebelum jeda internasional karena bermain terlalu agresif. Kekalahan ini sangat pahit. Kami memiliki peluang bagus melawan tim yang sangat baik, tetapi kami tidak mampu mencetak gol," tutur pemain asal Jerman tersebut.

Kekalahan tersebut membuat Bayern tetap berada di puncak klasemen Grup F dengan koleksi enam poin. Sedangkan Arsenal berada di urutan ketiga dengan raihan tiga poin.

Pada matchday keempat, 4 November 2015, giliran Arsenal yang bakal bertandang ke Allianz Arena. Laga tersebut menjadi momen yang tepat bagi Bayern untuk membalaskan dendam.

Sumber: FC Bayern

Baca Juga:

Kalahkan Bayern Munchen, Arsenal Petik Kemenangan Perdana

Bayern Keok dari Arsenal, Guardiola Enggan Salahkan Neuer

Neuer: Saya Penyebab Kekalahan Bayern!

Video Populer

Foto Populer