Sukses


De Bruyne Terkejut Dimainkan Sebagai Penyerang

Bola.com, Manchester - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengaku terkejut dengan keputusan manajer Manuel Pellegrini yang memainkannya sebagai penyerang dalam laga kontra Sevilla, Kamis (22/10/2015) dini hari WIB. Dalam laga yang berlangsung di Etihad Stadium, Manchester City memang tak bisa diperkuat oleh penyerang andalan klub, Sergio Aguero, lantaran cedera.

Oleh sebab itu, Pellegrini memberi kepercayaan kepada Wilfried Bony di lini depan. Namun, Pellegrini menarik keluar Bony ketika laga memasuki menit ke-76.

Saat itu, skor City dan Sevilla masih sama kuat 1-1. Gol Sevilla dicetak Yevheniy Konoplyanka pada menit ke-30, sedangkan gol City dicetak pemain Sevilla, Adil Rami, yang membobol gawangnya sendiri.

Tak mau timnya cuma meraup satu poin, Pellegrini lantas menggeser De Bruyne ke posisi penyerang. Strategi ini berjalan jitu. Karena pemain asal Belgia itu mampu mencetak gol kemenangan The Citizens dan membuat laga berakhir dengan skor 2-1.

"Jujur, saya tak banyak bermain sebagai penyerang dalam hidup saya. Tentu saja, kami tak banyak memiliki begitu penyerang saat ini. Bila pelatih meminta saya untuk bermain di sana, saya akan mencobanya," kata De Bruyne seperti dilansir Four Four Two.

"Saya merupakan tipikal pemain yang berbeda. Saya beroperasi dengan memanfaatkan ruang dan hal-hal seperti itu. Mungkin pelatih berpikir itu bisa menyebabkan masalah bagi Sevilla," lanjutnya.

Kemenangan itu membawa City kini menghuni posisi kedua dengan koleksi poin enam. Joe Hart dkk. hanya tertinggal satu poin dari Juventus, yang berada di puncak klasemen Grup D. Posisi tersebut didapat Juventus setelah menahan imbang Borussia Moenchengladbach tanpa gol.

Sumber: Four Four Two

Baca Juga:

Kevin De Bruyne Gemilang, Manchester City Menang

Pellegrini Bangga Semangat Pantang Menyerah City

De Bruyne Bidik Kemenangan di Markas Sevilla

Video Populer

Foto Populer