Sukses


Poznan Bikin Fiorentina Menahan Malu di Kandang Sendiri

Bola.com, Jakarta Fiorentina harus gigit jari lantaran membiarkan Lech Poznan mencuri poin penuh dari Artemio Franchi pada laga ketiga Grup I Liga Europa , Jumat (23/10/2015) dini hari WIB.

Bermain pada pekan ketiga Liga Europa, Poznan mencetak golnya di menit ke-65 dan 82. Fiorentina membalasnya via kaki Giuseppe Rossi di menit ke-90. Dengan hasil ini, Fiorentina berada di dasar klasemen dengan tiga poin sementara Poznan ada di posisi dua dengan empat poin di grup I.

Menurunkan pemain intinya melawan Poznan, Fiorentina nyaris membuka keunggulan di menit-menit awal. Akan tetapi tendangan bebas yang dilepaskan Mati Fernandez melambung tipis di atas mistar gawang.

Di menit ke-23, Khouma Babacar menanduk bola usai menyambut umpang dari Fernadnez tapi ia belum bisa mengubah angka. Pertahanan rapat Poznan di mana 10 orang pemain berada di zona pertahanan membuat Viola kesulitan untuk mengemas gol.

Sembilan menit jelang turun minum, Poznan memberikan ancaman. Pasca situasi corner, bola berada di kaki Gergo Loverencsics yang kemudian mengangkat bola. Di akhir destinasi ada Lukasz Tralka yang menanduk si kulit bundar. Sayangya sundulannya tak mengarah tepat ke gawang.

Memasuki menit ke-65, Dawid Kownacki membuat Poznan unggul lewat aksinya yang memerdaya Sepe. Luka Fiorentina kian dalam ketika pada menit ke-82, Maciej Gajoz menggandakan angka usai menerima operan dari Marcin Kaminski pasca terjadi situasi set piece.

Giuseppe Rossi sempat memperkecil ketertinggalan Fiorentina berkat gol di menit ke-90. Menerima umpan dari Matias Fernandez, mantan striker Manchester United itu menembak  bola ke tengah gawang tanpa bisa dihalau Buric. Hingga laga berakhir skor 2-1 untuk Poznan bertahan.

Susunan pemain:

Fiorentina: Sepe; Tomovic, Astori, Roncaglia, Pasqual (Bernardeschi 68); Mati Fernandez, Mario Suarez (Ilicic 73), Verdu (Vecino 65); Rebic, Babacar, Rossi

Lech Poznan: Buric; Kedziora, Dudka, Kaminski, Kadar; Tetteh, Tralka; Lovrencscics, Holman (Hamalainen 68), Formella; Thomalla (Kownacki 63)

Video Populer

Foto Populer