Sukses


Porto Pagari Ruben Neves dari Incaran Liverpool dan Arsenal

Bola.com, Porto - Presiden FC Porto, Jorge Nuno Pinto da Costa, memperingatkan Liverpool dan Arsenal untuk tidak mendekati Ruben Neves. Da Costa menegaskan, pemain muda timnya itu masih terikat kontrak hingga 2019.

"Ruben punya kontrak hingga 2019 dan bukan sampai 2017, seperti yang kadang diberitakan belakangan ini," ujar Da Costa seperti dikutip Tribal Football.

Porto ingin mempertahankan Neves bukan tanpa alasan. Pemain 18 tahun ini dinilai sebagai calon simbol dan legenda klub pada masa yang akan datang.

Sinyal itu pun sudah terlihat. Selasa (20/10/2015) lalu, Neves mencatat sejarah di Liga Champions sebagai kapten termuda saat Porto mengalahkan Maccabi Tel Aviv di penyisihan Grup G.

"Saya tak pernah ingin dia meninggalkan Porto. Saya ingin dia bertahan untuk waktu yang lama sehingga dia bisa menjadi kapten Porto yang hebat," tutur Da Costa.

Neves memang jadi komoditas panas di bursa transfer. Penampilan apiknya bersama Porto membuat sejumlah klub Eropa tertarik. Gaya permainan Neves disebut mirip dengan pemain Barcelona, Sergio Busquets.

Baca juga:

Klopp: Liverpool Kurang Percaya Diri!

Pemain Porto Jadi Kapten Termuda di Liga Champions

Cetak Rekor Tak Kebobolan, Bukti Iker Casillas Belum Habis

Video Populer

Foto Populer