Sukses


Jadi Wapres Juventus, Nedved Girang Bukan Kepalang

Bola.com, Turin - Legenda Juventus, Pavel Nedved, tak bisa menyembunyikan kegembiraannya saat dilantik sebagai wakil presiden Juventus.

Pria berkebangsaan Ceska itu merupakan salah satu ikon usai membawa Bianconeri memenangkan dua gelar Serie A dan Liga Champions 2003 dalam delapan tahun kariernya di Turin. Usai pensiun, Nedved dipekerjakan sebagai duta Juventus. Akan tetapi, Nedved memiliki jabatan baru di tubuh Si Nyonya Tua pada Jumat (23/10/2015) waktu setempat.

"Saya harus berterimakasih kepada presiden Andrea Agnelli dan seluruh manajemen karena telah memperbarui kepercayaannya kepada saya. Mereka membiarkan saya untuk terus merasakan pengalaman di salah satu klub terbaik di dunia," ujar Nedved seperti dilansir Football Italia.

"Ini merupakan kehormatan besar bagi saya. Saya merasakan tanggung jawab besar karena peran baru ini, jadi sekali lagi kepada seluruh pihak yang ada di Juventus. Saya berada ddi sini untuk membantu direktur umum, Giuseppe Marotta dan direktur olahraga, Fabio Paratici."

Nedved merupakan salah satu bintang Juventus yang menolak hengkang usai Si Nyonya Tua terjerumus skandal Calciopoli pada 006.  Bersama Gianluigi Buffon, Alessandro Del Piero, dan Mauro Camoranesi, Nedved membawa Juve kembali promosi ke Serie A.

"Saya tidak ingin mengatakan posisi ini mengubah cara kerja karena saya lebih memilih untuk terlibat dalam relasi dekat soal masalah keolahragaan. Saya berencana untuk berhubungan setiap hari dengan dua manajer tersebut dan para pemain. Saya pikir ini adalah area di mana saya bisa memberikan kinerja maksimal," Nedved mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Football Italia

Baca juga:

Juan Cuadrado Ingin Bertahan di Juventus

Juventus Siap Permanenkan Cuadrado?

Zapata: AC Milan Sedang Krisis

 

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer