Sukses


Raiola: Pogba Tolak Barcelona demi Juventus

Bola.com, Turin - Agen pemain, Mino Raiola, mengatakan, Paul Pogba memilih bertahan di Juventus ketimbang pindah ke Barcelona. Raiola meyakini, Pogba akan mempertimbangkan untuk memperpanjang durasi kontrak di Juventus.

Pada bursa transfer musim panas 2015, Pogba dikabarkan media-media Eropa menjadi incaran Barcelona. Namun, hingga jendela transfe ditutup pada 31 Agustus 2015, Pogba tetap tercatat sebagai pemain Juventus.

"Apakah ada kesepakatan untuk menjual Paul Pogba ke Barcelona? Jelas tidak ada," kata agen Pogba, Raiola, kepada Radio Deejay.

"Semua orang ingin dia berbicara dengan pihak Juventus mengenai masa depannya. Pada musim panas lalu, ada tiga sampai empat klub tertarik kepadanya. Namun, dia tetap memilih Juventus," lanjut Raiola.

Akan tetapi, penampilan Pogba bersama Juventus belum maksimal pada musim ini. Pogba yang mengenakan nomor punggung 10 baru mencetak satu gol dalam 12 pertandingan di berbagai ajang. Namun, Raiola membela penampilan kliennya itu.

"Tahun lalu, dia dipuji karena bermain bagus. Sekarang, dia dicemooh. Padahal, dia bermain sama seperti musim lalu," ujar Raiola.

Sumber: Soccerway

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Prediksi Juventus Vs Atalanta: Bisa Raih Tiga Poin, Juve?

Jadi Wapres Juventus, Nedved Girang Bukan Kepalang

Juan Cuadrado Ingin Bertahan di Juventus

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Mino Raiola

Video Populer

Foto Populer