Sukses


Ancelotti Tak Suka Dominasi Bayern di Bundesliga

Bola.com, Milan - Mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, mengaku tidak menikmati permainan Bayern Munchen. Menurutnya, The Bavarians terlalu digdaya dan tak menemui kesulitan untuk menjuarai Bundesliga Jerman.

Menyandang status sebagai juara Bundesliga dalam tiga musim terakhir, Die Bayern mengawali musim ini dengan impresif. Skuat asuhan Pep Guardiola tersebut mampu menyapu bersih kemenangan di 10 laga perdana liga musim 2015-2016.

Teranyar, mereka berhasil melumat FC Koln empat gol tanpa balas dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Arena, Sabtu (24/10/2015) malam WIB. Keempat gol Die Roten disarangkan Arjen Robben pada menit ke-36, Arturo Vidal menit ke-40, Robert Lewandowski menit ke-62, dan Thomas Muller pada menit ke-77.

Bayern Munchen meraih kemenangan ke-1.000 pada ajang Bundesliga saat menang 4-0 atas FC Koln di Allianz Arena, Munchen, Sabtu (24/10/2015). (REUTERS / Michael Dalder)

Hasil impresif itu membuat Bayern Munchen masih nyaman bercokol dipuncak klasemen sementara Bundesliga dengan nilai 30. Mereka unggul tujuh poin dari Borussia Dortmund yang berada di peringkat kedua.

Memiliki skuat mumpuni serta diasuh salah satu pelatih terbaik di dunia, Pep Guardiola, Bayern berpeluang besar merengkuh trofi Bundesliga yang ke-26 pada musim ini atau yang keempat secara beruntun.

"Bayern akan memenangkan trofi Bundesliga tanpa mengeluarkan tangan mereka dari kantong," kata Ancelotti seperti dilansir Soccerway.

"Saya harus mengakui jika saya tidak bisa menikmati permainan Bayern. Di Bundesliga terlalu minim persaingan antar klub," lanjut eks pelatih AC Milan tersebut.

Setelah memutuskan pergi dari Real Madrid di akhir musim lalu, Carlo Ancelotti saat ini sedang menganggur. Meski begitu, beberapa klub besar Eropa serta timnas Italia dikabarkan tertarik untuk memakai jasanya. Jika pun kembali melatih dalam waktu dekat, Don Carletto ingin mengasuh sebuah klub.

"Saya hanya ingin berada di lapangan setiap hari dan memiliki kedekatan dekat dengan para pemain," tambahnya.

Sumber: Soccerway

Baca Juga: 

Real Madrid Beri Kekalahan Perdana untuk Celta Vigo

1.000 Kali Menang, Bayern Kalah Cepat dari Real Madrid

Xabi Alonso Tak Menyesal Tinggalkan Real Madrid

Video Populer

Foto Populer