Sukses


Kuasai Serie A, Nainggolan Minta AS Roma Tidak Terlena

Bola.com, Fiorentina - Gelandang AS Roma, Radja Nainggolan, meminta rekan setimnya untuk tidak terlena setelah sukses memuncaki klasemen sementara Serie A usai membungkam Fiorentina dengan skor 2-1 di Stadion Artemio Franchi, Senin (26/10/2015) dini hari WIB. 

I Giallorossi berhasil membawa pulang tiga poin berkat gol Mohamed Salah (6') dan Gervinho (34'). Sedangkan gol tunggal La Viola tercipta atas nama Khouma Babacar di masa injury time babak kedua.

Tambahan tiga poin ini membuat skuat asuhan Rudi Garcia berada di posisi teratas klasemen sementara Serie A dengan koleksi 20 poin hasil dari sembilan pertandingan. Mereka unggul dua poin dari Fiorentina yang harus turun ke peringkat kedua. 

Usai laga, Nainggolan mengaku puas dengan performa klubnya. Bahkan, dia mengatakan penampilan skuat Serigala Roma saat melawan La Viola hampir sempurna andai tidak kebobolan oleh Khouma Babacar.

"Kami memberikan respon di lapangan. Ini kemenangan yang penting, sekarang kami akan menikmati malam ini, tapi pertandingan lain melawan Udinese pada Rabu (28/10/2015) sudah menunggu, jadi tidak ada waktu untuk perayaan," kata Nainggolan seperti dikutip dari Football Italia.

"Kami sadar dengan kekuatan kami dan bermain di setiap pertandingan untuk menang. Hari ini adalah pertandingan yang sulit, tapi kami berhasil tetap solid. Ini pertandingan yang hampir sempurna karena kami seharusnya tidak kebobolan lewat gol di penghujung laga," ungkapnya.

Sumber: Football Italia

Baca Juga:

Carlo Ancelotti Main di Film Star Trek?

Mihajlovic: Milan Mudah Panik!

AS Roma Diimbangi 4-4, Rudi Garcia Tolak Tunjuk Kambing Hitam

Video Populer

Foto Populer