Sukses


Memori Masa Kecil di Kaki Cristiano Ronaldo

Bola.com, Madrid - Produsen perlengkapan olahraga, Nike, merilis sepatu Mercurial Superfly versi terbaru milik Cristiano Ronaldo. Sepatu yang terinspirasi dari memori masa kecil Ronaldo di Pulau Madeira itu diberi nama Mercurial Superfly CR7 Savage Beauty.

Madeira adalah pulau yang terletak di lepas pantai barat daya Portugal. Di pulau berpenduduk 270 ribu juta jiwa itulah Ronaldo lahir dan menghabiskan masa kecilnya sebelum melangkahkan karier ke dunia sepak bola.

Madeira terkenal sebagai salah satu pulau indah dengan pemandangan laut yang begitu memesona di Portugal. Estetika makin terasa begitu menyaksikan hamparan gunung merapi perisai.  

Nike pun berusaha merepresentasikan berbagai keindahan itu di dalam sepatu Mercurial Superfly CR7 Savage Beauty. Secara khusus, Nike bekerja sama dengan ahli pengrajin di Montebelluna, Italia untuk mendesain sepatu.

Mercurial Superfly CR7 Savage Beauty sepatu anyar bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. (Dok. Nike)

Sama seperti Mercurial edisi sebelumnya, desain Mercurial Superfly CR7 Savage Beauty tetap didominasi warna hitam. Namun, yang menjadi pembeda adalah corak seperti bentuk lahar api di bagian tempurung sepatu.

Bagian alas sepatu Mercurial Superfly CR7 Savage Beauty. (Dok. Nike)

Corak didesain dengan kombinasi enam warna berbeda untuk menggambarkan kecepatan Ronaldo jika bermain di lapangan. Sedangkan, logo ikonik Ronaldo, CR7, ditempatkan di bagian tumit sepatu.

Bagian tumit Mercurial Superfly CR7 Savage Beauty. (Dok. Nike)

"Madeira akan selalu dekat di hati saya. Saya sangat bahagia bisa merepresentasikan tempat tinggal saya kepada seluruh dunia. Ini merupakan perasaan yang luar biasa," ungkap Ronaldo.

Mercurial Superfly CR7 Savage Beauty adalah tahap pertama dari serial sepatu Ronaldo yang bakal dirilis Nike. Rencananya, peluncuran tahap kedua sepatu peraih Ballon d'Or 2013 dan 2014 itu bakal diumumkan pada 2016. 

Sumber: Nike

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer