Sukses


Lahm: Nasib Bayern Berada di Tangan Guardiola

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Pep Guardiola, gencar diisukan dibidik Manchester City dan Chelsea. Kapten Bayern, Philipp Lahm, berharap Pep tetap bertahan di Allianz Arena.

Kontrak Guardiola bersama Bayern bakal kadalauarsa akhir musim nanti. Hingga kini, juru racik taktik berkebangsaan Spanyol itu masih belum bersedia untuk memperbaharuinya.

Hal itu memantik rumor bahwa Guardiola tak betah di Bayern. Apalagi, sempat muncul gerakan anti-Guardiola yang disuarakan para pendukung setia The Bavarian di situs jejaring sosial menyusul kegagalan meraih gelar Liga Champions musim lalu.

Chelsea dan Manchester City kabarnya menjadi klub yang paling serius berminat untuk memanfaatkan jasa Guardiola. Chelsea saat ini tertatih-tatih di ajang Premier League. Sementara, Pellegrini dianggap tak bisa memenuhi ekspektasi klub perihal trofi.

"Bukan rahasia lagi bahwa tim bekerja baik di bawah arahan Guardiola. Semua pemain menganggap Guardiola sebagai panutan. Nasib kami berada di tangannya," ujar Lahm seperti dilansir Bild.

Bayern Munchen duduk nyaman di puncak klasemen sementara Bundesliga berbekal raihan 30 angka. The Bavarian unggul tujuh poin dari Borussia Dortmund yang menempati posisi kedua.

"Tentu saja tak wajar jika kami terus menamilkan performa bagus. Setiap partai di Bundesliga adalah tantangan baru. Lawan kami tak pernah membuat segalanya terasa mudah," sambung Lahm.

"Sangat bagus rasanya jika kami tetap lapar kemenangan. Kami memiliki banyak energi dan konsentrasi di lapangan. Jika tidak, kami takkan bisa meraih pencapaian gemilang ini," Lahm mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Bild

Video Populer

Foto Populer