Sukses


Kekhawatiran Wenger Bertambah Jelang Lawan Bayern

Bola.com, London - Manajer Arsenal, Arsene Wenger, mengaku semakin khawatir setelah dua pemainnya, Alex Oxlade-Chamberlain dan Theo Walcott, mengalami cedera menjelang matchday keempat Grup F Liga Champions melawan Bayern Munchen pada Rabu (4/11/2015). 

Chamberlain dan Walcott mengalami cedera saat Arsenal kalah 0-3 melawan Sheffield, Selasa (27/10/2015). Kemenangan tim tuan rumah ditentukan oleh torehan Ross Wallace, Lucas Joao, dan Sam Hutchinson. 

Pada pertandingan tersebut, Wenger menurunkan Chamberlain sebagai starter. Namun, Chamberlain hanya tampil selama lima menit setelah mengalami cedera. Ia lalu digantikan oleh Walcott. 

Meski begitu, ternyata Walcott juga tidak bermain lama. Pada menit ke-19, gelandang asal Inggris tersebut harus ditarik keluar setelah mengalami cedera.

Seusai pertandingan, Wenger mengonfirmasi bahwa Chamberlain dan Walcott mengalami cedera hamstring dan lutut. Namun, ia mengaku belum tahu berapa lama kedua pemain tersebut akan absen. 

"Mereka mengalami cedera otot dan sebarapa parahnya saya tidak tahu. Anda harus menunggu 48 jam untuk melakukan scan lalu melihat seberapa parah cederanya itu," ungkap Wenger. 

"Ini adalah malam yang buruk. Kami kehilangan dua pemain dan kami tidak tampil cukup bagus (melawan Sheffield)," tambah manajer asal Prancis tersebut. 

Wenger menambahkan, dirinya memang sengaja tidak menurunkan Gabriel atau Nacho Montreal pada laga melawan Sheffield. Salah satu pertimbangannya lantaran Arsenal bakal menjalani laga penting melawan Bayern pada pekan depan. 

"Saya khawatir karena pertandingan kami berikutnya adalah Liga Champions melawan Bayern Munchen. Kami sekarang lebih sedikit mempunyai pemain yang fit. Dua pemain kami cedera, keduanya itu adalah pemain bertipe menyerang. Ini cukup menghancurkan kami," tutur Wenger. 

Sumber: Express

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer