Sukses


Aguero Pacari Gelandang Manchester City Ladies?

Bola.com, Manchester - Sergio Aguero tampaknya sudah bisa membuka hatinya untuk menjalin kisah cinta yang baru. Pemain berkebangsaan Argentina itu dikabarkan berpacaran dengan gelandang Manchester City Ladies, Toni Duggan.

Rumor itu merebak setelah Aguero dan Duggan sering terlihat pergi berdua. Mereka juga kerap memamerkan kemesraan melalui foto-foto yang diunggah melalui situs jejaring sosial Instagram.

Aguero memang baru saja mengakhiri jalinan kasihnya dengan penyanyi Amerika Latin, Karina Tejeda. Perbedaan jarak menjadi alasan utama di balik kandasnya hubungan mereka.

Sebelumnya, Aguero menikah dengan putri Diego Armando Maradona, Giannia. Mantan pemain Atletico Madrid itu dikaruniai seorang putra bernama Benjamin dari pernikahannya bersama Giannina.

Sementara itu, Duggan merupakan bintang tim nasional wanita Inggris. sejak membela City di tahun 2013, wanita cantik berusia 24 tahun itu sudah menciptakan enam gol.

Duggan pada April 2015 lalu pernah menjadi sasaran amuk pendukung setia Manchester City di situs jejaring sosial. Alasannya, dia mengunggah foto selfie bersama pelatih Manchester United, Louis van Gaal, hanya beberapa jam setelah City kalah di partai Manchester derby.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer