Sukses


Aguero Perpanjang Daftar Pemain Cedera Manchester City

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, mengonfirmasi bahwa Sergio Aguero harus absen selama empat pekan untuk memulihkan cedera otot. 

Aguero mengalami cedera tersebut saat membela Argentina dalam laga melawan Ekuador pada kualifikasi Piala Dunia 2018, di Estadio Monumental Antonio Vespucio Liberti, Jumat (9/10/2015). Pemain berusia 27 tahun itu hanya tampil selama 24 menit sebelum digantikan oleh Angel Correa pada laga yang berakhir 2-0 untuk kemenangan tim tamu. 

"Sergio Aguero mengalami cedera otot. Ini merupakan cedera serius. Jadi, menurut saya, dia tidak akan kembali dalam waktu sebulan," kata Pellegrini seperti dilansir situs resmi klub.

Ketidakhadiran Aguero memperpanjang daftar pemain cedera City menjelang laga kontra Bournemouth, Sabtu (17/10/2015). Selain Aguero, keempat pemain Cty lainnya, antara lain David Silva, Fabian Delph, Gael Clichy, dan Aleksandar Kolarov itu juga akan melewatkan laga yang dihelat di stadion Etihad.

"Silva mendapatkan benturan pada pergelangan kakinya dan juga akan absen. Delph dan Clichy masih melakukan pemulihan. Sedangkan, Kolarov tidak akan bermain karena mengalami cedera hamstring," tutur Pellegrini.

"Saya berharap kondisi Kolarov dan Silva akan membaik pekan depan. Menurut saya, mereka bisa kembali fit dalam waktu 15 hari," tutur pria Cile tersebut.

Sumber: MCFC.co.uk

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Baca Juga:

Vincent Kompany Siap Tempur Lawan Bournemouth

De Bruyne Percaya Diri meski Aguero Absen

Aguero Ingin Dilatih Pep Guardiola

Video Populer

Foto Populer