Sukses


Mancini: Kontra AS Roma, Inter Bukan Underdog!

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, menolak menyebut timnya sebagai underdog ketika menjamu AS Roma di Stadion Giuseppe Meazza, Milan, Minggu (1/11/2015) dini hari WIB. Saat ini, La Beneamata ada di peringkat kedua, sedangkan AS Roma di puncak klasemen mengoleksi 23 poin. 

"Kami tidak pikir akan menjalankan pertandingan sebagai underdog. Kami tahu siapa yang bakal dihadapi dan akan memberikan kemampuan maksimal. Roma adalah tim hebat dengan pemain yang sudah berlatih secara bersama-sama dalam beberapa tahun," ucap Mancini seperti dilansir Football Italia.

"Pada pertandingan seperti ini, fokus Anda tinggi dan saya tak harus meminta sesuatu dari tim. Saya pikir laga ini tak akan menentukan, tapi akan penting bagi kedua tim. Musim ini masih berlangsung lama," tambahnya.

Sejauh ini, Inter kesulitan untuk mencetak gol ke gawang lawan, mereka baru mengemas 10 gol dari 10 pekan Serie A. Padahal, Inter sudah mendatangkan dua penyerang baru, Stevan Jovetic dan Adem Ljajic. 

"Mauro Icardi dan Jovetic belum bermain bersama dalam waktu yang cukup. Oleh karena itu, mereka belum bisa mengerti satu sama lain dan mengerti apa yang harus dilakukan sebagai pasangan," ucap Mancini.

"Sementara itu, Ljajic bermain bagus. Dia mengambil keputusan benar dalam gol Icardi melawan Bologna. Dia bekerja keras ketika kami bermain dengan 10 orang," lanjutnya.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer