Sukses


Resep Juventus Kalahkan Torino

Bola.com, Turin - Juventus sukses meraih kemenangan atas Torino dengan skor 2-1 dalam laga bertajuk Derby della Mole pada giornata ke-11 Serie A 2015-16, Minggu (1/11/2015) dini hari WIB.

Juventus berhasil unggul cepat melalui aksi Paul Pogba pada menit ke-19. Namun, keunggulan La Vecchia Signora hanya bertahan hingga menit ke-52 ketika Cesare Bovo mencetak gol penyeimbang.

Laga yang hampir dipastikan berakhir imbang 1-1 itu akhirnya berubah untuk kemenangan Juve. Juan Cuadrado menjadi pahlawan klubnya  dengan mencetak gol pada masa injury time.

"Faktanya adalah kami berjuang keras hingga akhir. Ketika Anda melakukan itu maka hasil yang dinginkan akan datang," kata Cuadrado kepada Sky Sports Italia, Minggu (1/11/2015) dini hari WIB.

"Saya berterima kasih kepada Tuhan atas kemenangan ini. Pasalnya, laga itu berlangsung sangat sulit melawan tim besar seperti Torin. Pada akhirnya, saya pikir kami pantas meraih kemenangan," ucap Cuadrado.

Tambahan tiga poin membuat Juve kini menempati urutan ke-10 klasemen dengan koleksi 15 angka. Sedangkan Torini harus turun ke urutan 11 meski memiliki poin yang serupa dengan pasukan Massimiliano Allegri itu.

Sumber: Sky Sports Italia

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer