Sukses


Setelah Torino, Juventus Tatap Gladbach

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tak mau terlarut-larut dalam kebahagiaan seusai timnya menang 2-1 dari Torino pada giornata ke-11 Serie A 2015-16, Minggu (1/11/2015) dini hari WIB.

Paul Pogba dan Juan Cuadrado memastikan tambahan tiga poin untuk Juventus. Kemenangan ini menjadi pelecut semangat Juventus setelah sebelumnya dipaksa menyerah 0-1 dari Sassuolo.

Meski demikian, Allegri meminta timnya agar tak berlama-lama merayakan kemenangan dramatis mereka tersebut di laga bertajuk Derby della Mole.

Sebab, La Vecchia Signora akan bertandang ke Borussia-Park, markas Borussia Monchengladbach dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu (4/11/2015) dini hari WIB.

"Kemenangan ini merupakan raihan tiga poin penting. Kemenangan ketiga yang kami raih secara beruntun di kandang dan sebuah langkah maju dalam tabel klasemen," kata Allegri kepada Sky Sports Italia, Minggu (1/11/2015).

"Sekarang, kami harus mengalihkan fokus ke pertandingan Liga Champions yang sangat menentukan melawan Borussia Monchengladbach," ujar Allegri.

Juventus saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Grup D dengan koleksi tujuh poin. Gianluigi Buffon dkk sukses meraih hasil tersebut berkat dua kemenangan dan satu hasil imbang.

Sumber: Sky Sports Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer