Sukses


Allegri: Juventus Terus Meningkat

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri mengatakan determinasi menjadi kunci kemenangan yang diraih timnya dalam laga kontra Torino, Minggu (1/11/2015) dini hari WIB.

Juventus kembali meraih hasil positif pada lanjutan Serie A 2015-16. Klub asal Turin itu menuai kemenangan 2-1 atas Torino dalam laga giornata ke-11 bertajuk Derby della Mole.

Allegri menilai, Paul Pogba dkk sudah tampil baik dan layak meraih kemenangan. Menurut dia, Gianluigi Buffon telah banyak melakukan peningkatan dari laga-laga sebelumnya.

"Sebuah laga derby yang berlangsung seimbang dan ditentukan oleh peluang terakhir yang dinantikan. Anda membutuhkan determinasi untuk mengakhiri hasil seperti ini," kata Allegri kepada Sky Sports Italia, Minggu (1/11/2015) dini hari WIB.

"Kami telah meraih 12 poin dari 10 pertandingan, jadi tensi semacam ini wajar. Tim bereaksi dengan baik dan kami banyak mengalami peningkatan. Ini semacam langkah kecil untuk melaju menatap ke depan," ucap Allegri.

Kemenangan Juventus ditentukan melalui gol-gol Pogba pada menit ke-19 dan Juan Cuadrado pada menit ke-90+3. Sementara itu, gol Torino dicetak Cesare Bovo pada menit ke-51.

Juventus saat ini menghuni posisi ke-10 klasemen dengan koleksi 15 angka. Sedangkan Torini harus turun ke urutan 11 dengan koleksi poin yang sama.

Sumber: Sky Sports Italia

Saksikan live streaming pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer