Sukses


Pelatih Torino Sulit Terima Kekalahan dari Juventus

Bola.com, Turin - Pelatih Torino, Giampiero Ventura, menyayangkan kegagalan timnya meraih poin dalam laga kontra Juventus, Minggu (1/11/2015) dini hari WIB.

Laga Derby della Mole sebenarnya hampir berakhir dengan skor imbang 1-1. Juventus membuka keunggulan melalui Paul Pogba pada menit ke-19 dan Torino menyamakan kedudukan berkat gol Cesare Bovo pada menit ke-52.

Namun, La Vecchia Signora akhirnya keluar sebagai pemenang dalam laga yang berlangsung di Juventus Stadium itu. Juan Cuadrado menjadi pahlawan klub setelah mencetak gol pada menit ke-90+3.

"Hasil seperti ini sangat sulit diterima. Hingga menit ke-85 kami bermain seperti permainan yang kami inginkan, yakni ingin meraih tiga poin. Juventus pun nyaris tak bisa berbuat apa-apa," kata Ventura seperti dilansir Football Italia, Minggu (1/11/2015).

"Pada lima menit terakhir kami sudah berharap untuk mendapatkan hasil imbang dan mengakhiri permainan. Kami memberikan yang terbaik untuk itu, menunjukkan intesitas yang bagus dan nyaris mencetak gol kedua," ujar pelatih 67 tahun itu.

Ventura mengaku kecewa berat atas kekalahan timnya. Sebab, Torino dinilainya lebih layak meraih kemenangan dalam laga tersebut.

"Tetapi, hasilnya ini malah memalukan. Saya meminta maaf untuk klub, fans, dan semua pemain. Saya marah dan kecewa. Semua pemain merasa kami pantas meraih kemenangan atau setidaknya tidak kalah," ucap Ventura.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer