Sukses


Diego Simeone: Peluang Atletico Madrid Lolos ke-16 Besar Tipis!

Bola.com, Jakarta Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone  peluang timnya untuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions kian menipis setelah ditahan imbang oleh Astana pada partai lanjutan Grup C, Selasa (3/11/2015) malam WIB.

Atletico Madrid secara mengejutkan ditahan imbang tanpa gol oleh Astana pada laga keempat Grup C Liga Champions yang berlangsung di Stadion Astana Arena. Padahal, Atletico mendominasi penuh jalannya pertandingan dengan 65 persen penguasaan bola dan 14 kali percobaan tembakan ke arah gawang. Adapun, Astana hanya delapan kali mengancam gawang Los Rojiblancos

"Saya tidak kaget dengan hasil akhir yang didapatkan," ungkap Simeone.

"Sebelum pertandingan, saya bilang ke pemain bahwa laga ini bakal sulit. Tetapi, saya tak bisa menyalahkan tim atas hasil ini. Anak-anak bekerja dengan keras," ia menambahkan.

Atletico Madrid saat ini duduk di posisi kedua klasemen Grup D Liga Champions dengan tujuh angka. Tim wakil Spanyol itu tertinggal dua poin dari Benfica yang menghuni posisi puncak. Astana berada di dasar klasemen bermodalkan tabungan dua poin.

"Para pemain Astana bermain bagus. Mereka kuat dan tampil dalam tempo tinggi. Atletico memang punya beberapa peluang untuk mencetak gol tapi pada akhirnya itu tak terealisasi." 

"Tentu saja, kami harus memperbaiki sektor serangan dan memaksimalkan peluang yang didapat. Sekarang, kami harus mengalahkan Galatasaray untuk menjaga peluang. Kami mengatakan usai takluk dari Benfica, sulit bagi Atletico untuk lolos," demikian Simeone.

Pada 25 November mendatang, Atletico Madrid akan menjamu Galatasaray di Vicente Calderon. Sementara itu, Astana melakoni pertandingan kelima dengan menjamu Benfica sehari sebelumnya.

Sumber: beIN Sport

 

Video Populer

Foto Populer