Sukses


Angel Di Maria: PSG Tampil 10 Kali Lebih Baik dari Real Madrid

Bola.com, Madrid - Bintang PSG, Angel Di Maria, tak terlalu kecewa dengan kekalahan 0-1 timnya dari Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu pada laga lanjutan Grup A Liga Champions, Rabu (4/11/2015) dini hari WIB. Menurut dia, PSG tampil 10 kali lebih baik ketimbang Madrid.

PSG harus mengakui keunggulan Real Madrid pada pertandingan keempat Grup A Liga Champions dini hari tadi. Gol tunggal kemenangan Los Blancos dicetak oleh Nacho pada menit ke-35.

Kendati menang, Madrid berada dalam tekanan PSG sepanjang pertandingan. Statistik uefa.com menyebutkan bahwa PSG memiliki 60 persen penguasaan bola dan 15 percobaan tembakan ke arah gawang. Sementara, Madrid punya 13 percobaan.

"Ini merupakan penampilan terbaik kami musim ini. Kami membuat kesalahan dan kami harus membayar mahal kesalahan tersebut. Kami bermain 10 kali lebih baik dibandingkan Madrid. Kami harus menerima kekalahan ini," ungkap Di Maria.

Ini menandai kekalahan perdana PSG di ajang Liga Champions musim ini. Namun, tim besutan Laurent Blanc itu akan mengikuti jejak Madrid lolos ke babak 16 besar andai menang melawan Malmo pada laga kelima.

Bagi Di Maria, laga ini menjadi pertandingan sarat emosi. Pasalnya, ini pertama kalinya pemain asal Argentina itu kembali ke Stadion Santiago Bernabeu.

Angel Di Maria empat musim lamanya memperkuat Real Madrid, pada 2010 hingga 2014. Kehadiran Gareth Bale membuat pemain berkebangsaan Argentina itu jarang memiliki kesempatan bermain dan kemudian dilego ke Manchester United pada 26 Agustus 2014.

Namun, Angel Di Maria gagal total di Inggris. Pemain berusia 27 tahun itu tampil 32 kali memperkuat MU dan menciptakan empat gol. Setan Merah menjualnya ke PSG pada 25 Juli lalu.

Sumber: uefa.com

 

Video Populer

Foto Populer